English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 November 2009

Gossip Transfer Rabu dan Kamis


Sejak kemarin ada beberapa isu/ gossip mengenai masa depan seorang pelatih maupun pemain. Mengingat Januari tinggal sebentar lagi, maka, mau tidak mau, sebuah klub yang sedang tidak dalam performa terbaiknya harus mencari seorang pemain yang mampu menigkatkan performa tim.

Berikut beberapa Gossip transfer sejak kemarin (25/11/2009)

Jose Mourinho
Penampilan Inter Milan yang kurang meyakinkan di pentas Liga Champions membuat Mourinho terancam dipecat.

Meskipun Moratti tidak menyampaikan kepada media, namun Corriere dello Sport mengungkapkan kekecewaan Moratti yang disampaikan kepada orang terdekatnya atas kekalahan Inter dari Barcelona, Selasa lalu.

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan siap memecat Mourinho bila Inter tersingkir di babak penyisihan. Saking kecewanya, Moratti memilih menghindar bertemu dengan media.

Kekalahan 2-0 itu membuat posisi Inter belum aman meski menduduki peringkat dua klasemen Grup F. Inter harus mengalahkan juara Rusia Rubin Kazan pada laga terakhir, Rabu (9/12).

Edin Dzeko
Dikabarkan ada tiga klub yang sedang bersaing untuk mendapatkan jasa sang pemain, yaitu Milan, Juventus dan Manchester United. Namun sepertinya persaingan tersebut harus berakhir pada jendela transfer musim panas tahun depan menyusul pernyataan sang pemain yang belum ingin pindah Januari ini.

"Transfer di bursa transfer musim dingin bukanlah menjadi pertimbangan sama sekali," tegasnya kepada Bild, Kamis (26/11).

Dzeko memang dikabarkan akan segera meninggalkan Wolfsburg dalam waktu dekat, setelah klub Bundesliga Jerman itu menyatakan siap melepasnya dengan harga yang disepakati.

Marek Hamsik
Menurut The Daily Telegraph, Sir Alex Ferguson berkeinginan memboyong pemain muda ke Manchester United. Incaran sang manajer berasal dari Serie A Italia, yaitu gelandang Napoli Marek Hamsik dan bek Palermo Simon Kjaer.

Napoli membanderol Hamsik dengan kisaran harga 25-30 juta, tapi sang pemain selalu bilang ingin tetap bertahan. Hamsik dianggap Ferguson sebagai pengganti Paul Scholes yang sepadan. Pemain internasional Slovakia ini sempat dikaitkan dengan Chelsea, meski disangkal Napoli.

Sementara itu, penampilan Kjaer di Palermo sudah banyak menarik minat klub-klub besar. Setelah Juventus meminatinya, United siap bersaing demi mendapatkan bek internasional Denmark itu.

Sementara itu, Direktur olahraga Napoli Riccardo Bigon menyanggah rumor yang menyebutkan pemain gelandangnya Marek Hamsik akan ditransfer ke klub Liga Primer Inggris pada Januari mendatang.

Bigon menegaskan, sejauh ini tidak ada niat dari pihaknya untuk melepaskan Hamsik.

"Apakah Manchester United setelah Hamsik? Jika kami telah membantah rumor-rumor yang menyebutkan [Carlo] Ancelotti dan Chlsea, demikian pula halnya kami menampik pula terhadap rumor kepindahan Hamsik ini," ujarnya kepada Radio Marte.

"Rasanya tak akan ada celah untuk melakukan negosiasi buat mentrasfer Hamsik," katanya menegaskan.

Luca Toni
Disingkirkan Van Gaal tidak membuat Toni sepi peminat, Menurut Il Corriere Dello Sport sudah ada tiga klub asal Italia dan dua klub asal Spanyo yang berminat kepadanya. AS Roma, AC Milan dan Napoli juga Villarreal dan Valencia siap bersaing untuk mendapatkannya.

Roma tampaknya sangat berambisi mendatangkan Toni. Hanya, mereka terbentur dengan permintaan gaji Toni yang terlalu tinggi. Pasalnya, ia meminta gaji €3 juta per tahun.

Napoli bakal menjadi pesaing Roma. Selain itu, Milan juga siap menukar Klaas-Jan Huntelaar ditambah dana tunai untuk pembelian Toni.

Gennaro Ivan "Rino" Gattuso
Spekulasi tentang kepindahan pemain gelandang AC Milan Gennaro Gattuso ke Fiorentina ternyata hanya kabar gosip belaka saja. Andrea D'Amico, agen Gattuso di Italia, menyebut kabar tersebut layaknya 'fantasi sepakbola' saja.

D'Amico lebih lanjut menegaskan, pemain tim nasional Italia tersebut akan tetap bertahan di Milan meski saat ini kurang mendapat kesempatan untuk tampil secara reguler.

"Saya tak membaca kabar-kabar mengenai Gattuso, tapi saya dapat memastikan pada Anda kalau hal tersebut tidak sesuai dengan realitas. Selama ini kami tak pernah berbicara dengan atau tentang yang berkaitan dengan Fiorentina," kata D'Amico kepada laman Tuttomercatoweb.

"Rino ke Fiorentina itu hanyalah fantasi sepakbola saja. Saya ingin berbicara dengan mereka yang telah menyebarkan kabar ini. Yang pasti kami telah melakukan banyak evaluasi sebelum membicarakan tentang masa depannya."

Gattuso menjadi gosip dalam bursa transfer Januari mendatang menyusul kehadirannya yang tidak lagi tampil secara reguler. Dalam sejumlah laporan di Italia, pemain ini sempat dikabarkan dilirik oleh Fiorentina maupun Chelsea.

Royston Drenthe
Milan dikabarkan sedang membutuhkan pemain baru di sektor gelandang kiri. Salah satu pemain yang dibidik adalah winger Real Madrid Royston Drenthe.

Menurut laporan sebuah media di Spanyol, Cadena Ser, Drenthe akan diboyong ke San Siro pada bursa transfer Januari mendatang.

Bila benar, keinginan Milan itu bakal mendapat respon positif dari kalangan Madrid. Pasalnya, Drenthe memang tak masuk ke dalam skuad inti Manuel Pellegrini musim ini.

Presiden Florentino Perez juga dikabarkan sedang membutuhkan dana segar untuk mengembalikan modal yang sudah dikeluarkan untuk membeli sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas lalu.

Harga Drenthe disinyalir berkisar €6 juta.

Apakah Rossoneri benar-benar akan membeli Drenthe? Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Milan. Hanya saja, wakil presiden Adriano Galliani pernah menegaskan tak akan membeli pemain baru. Menurutnya, pemain yang datang ke San Siro pada Januari nanti hanya David Beckham.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis