English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 November 2009

Gossip dan Isu Transfer Minggu Ini


Gossip dan Isu Transfer Minggu ini.

Maicon - Palermo dan Cagliari

Maicon siap bergabung ke Palermo dan Cagliari. Pemain bernama lengkap Maicon Marquez Bitencourt ini berposisi sebagai penyerang dan masih berusia 19 tahun

Sejauh ini, Palermo dan Cagliari termasuk klub yang paling gencar memantau perkembangan Maicon direncanakan akan bertemu dengan perwakilan Fluminense pada pekan mendatang. Walaupun kedua klub itu sama-sama sudah mengkoleksi 16 gol di Serie A, keduanya tetap ingin mendatangkan penyerang baru.

Menurut Itasportpress, nilai kontrak Maicon diperkirakan sekitar 5 juta. Kalau terjadi kesepakatan maka Maicon bisa saja sudah berada di Italia pada Januari mendatang.

Guti - Inter Milan

Sering diberitakan akan hengkang ke Inter Milan setelah diberitakan bersitegang dengan pelatih Manuel Pellegrini.

Akan tetapi, Guti sendiri langsung membantah rumor tersebut. Ia menegaskan masih ingin menghabiskan sisa kontraknya di Santiago Bernabeu, dan jika mungkin memperpanjangnya.

"Saya ingin mengakhiri karir di Real Madrid. Saya memiliki kontrak hingga 2011 dan saya ingin memperpanjangnya," kata Guti seperti dikutip Football Italia, Sabtu (14/11).

"Saya sudah berbicara dengan manajer umum Jorge Valdano dan kami telah menjalani pembicaraan yang menyenangkan," simpul Guti.

Yaya Toure - Inter Milan

Jarang diturunkan bermain membuat Yaya Toure menjadi gerah, Menurut Il Corriere dello Sport, Inter meminati Toure.

"Jika transfer dirasa menguntungkan oleh dua belah pihak, aku yakin akan ada pembahasan lebih lanjut antara Inter, Barcelona, aku, dan Moratti," tukas Laporta.

Agen Dmitro Seluk kembali menegaskan keinginan kliennya untuk bermain reguler.

"Jika Barcelona tak menginginkan Toure lagi, kami akan mencari klub besar lain untuknya," ancamnya seperti dilansir Puntosport.

"Aku maklum selalu ada perombakan dalam tim besar, tapi bagaimana mungkin pemain seperti Toure kerap diabaikan?"

"Dia baru bermain lima kali, sedangkan Seydour Keita sudah turun bertanding sepuluh kali."

Mancini - Roma

Sama seperti Yaya Toure, Mancini yang sering duduk dibangku cadangan daripada bermain dilapangan bersama teman-temannya merasa perlu untuk mencari tim baru yang bersedia memberikan tempat di tim inti, dan sepertinya Roma bersedia memberikan itu kepada Mancini.

Menurut Tuttomercatoweb, Roma berencana untuk mendapatkan kembali Mancini dengan status pinjaman.

Hal itu didasari hubungan baik kedua klub, terutama saat Giallorossi mendapatkan Nicolas Burdisso pada musim panas lalu.

Pelatih Claudio Ranieri kebetulan ingin menambah kekuatan skuadnya terutama di sektor gelandang. Dengan kesulitan keuangan yang sedang dialami Roma dan hubungan baik mereka dengan Inter, rasanya rencana kedatangan Mancini bisa berjalan dengan mulus.

Moussa Sissoko - Milan

Menurut Puntosport, direksi Milan berharap dapat mewujudkan transfer. Pemain Prancis berusia 20 tahun itu sudah dipantau sejak beberapa waktu oleh raksasa Italia ini.

Permainan Sissoko kerap dibandingkan dengan pemain bernama belakang sama, Mohammed, yang menekuni karir di Juventus. Seperti seniornya, Moussa mampu merusak permainan lawan dan menyiapkan serangan.

Milan tak sendirian mengejar Moussa. Beberapa klub lain juga memasang mata baik-baik, termasuk Inter Milan.

Hingga kini, belum ada tawaran konkrit yang diajukan untuk merekrut sang pemain.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

SHN on 16 November 2009 pukul 21.45 mengatakan...

Sissoko pasti ke Milan tuh...

Unknown on 26 November 2009 pukul 08.05 mengatakan...

Hiiiiiiii
salam kenal dari http://italysoccerlegacalcioseriea.blogspot.com/
Sering2 berkunjung ke gw ya buat dapet info lega calcio terupdate.thx

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis