English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 November 2009

Cassano Tidak Ke Afrika Selatan


Harapan hanya tinggal harapan bagi Cassano untuk dapat diikut sertakan di Piala Dunia Afrike Selatan 2010 mendatang. Pelatih timnas Marcello Lippi menyatakan tidak akan menyertakan Antonio Cassano dalam daftar 23 pemain Gli Azzuri ke Afrika Selatan.

Pernyataan Lippi sekaligus mengakhiri teka-teki apakah ia akan membawa striker Sampdoria ini ke Afrika Selatan atau tidak.

Apalagi, dalam setiap pemanggilan pemain timnas, Lippi seolah mendapat gugatan karena tak pernah menyertakan Cassano.

"Saya perlu minta maaf pada Cassano. Ia anak yang baik. Tapi, saya punya pendapat lain meski berada dalam situasi yang kadang tidak masuk akal," kata Lippi.

"Banyak yang mengatakan saya keras kepala dan arogan. Fans dan media tentu tidak berbeda dengan partai politik. Setiap orang pasti memiliki calon masing-masing untuk timnas," jelasnya.

Lippi juga menyatakan selama ini menolak memberi penjelasan mengenai pemanggilan pemain karena ia tidak ingin berdampak lebih jauh.

"Saya mempunya pemikiran sendiri. Alasan saya untuk tidak menjelaskan setiap kali dalam seleksi pemain itu karena hanya akan
memunculkan masalah lain," jawabnya.


Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis