English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 Oktober 2009

Timnas Senior Dibubarkan (Sementara)


BTN PSSI menepati janji untuk mengembalikan para pemain timnas ke klubnya, sebelum kompetisi Superliga 2009/10 bergulir, 11 Oktober mendatang.

Karena itu terhitung sejak, Senin (5/10), skuad timnas senior untuk sementara dibubarkan. Sebanyak 23 pemain timnas pun dikembalikan ke klubnya masing-masing.

(Mungkin ingin menghindari konflik Klub vs Timnas)

Menurut pelatih timnas senior Benny Dolo, secara umum kondisi semua pemainnya sebelum dikembalikan ke klub cukup baik.

Meski demikian ada beberapa pemain yang masih mengalami cedera seperti Charis Yulianto, Ricardo Salampessy, Markus Horison, dan Dian Agus Prasetyo.

"Pada prinsipnya seluruh pemain timnas saat dipulangkan kondisinya baik, kecuali mereka yang memang masih cedera," jelas Benny saat dihubungi wartawan, Senin (5/10).

"Semoga saja dalam waktu dekat mereka semua bisa pulih. Paling tidak sebelum pemanggilan pemain untuk pelatnas tahap kedua, 26 Oktober 2009 mendatang."

Pelatih bertubuh tambun yang akrab disapa Bendol ini menambahkan, pada pelatnas tahap kedua nanti hanya akan diikuti 22 pemain.

Dengan begitu, akan ada satu pemain yang tereliminasi. Namun demikian, pria yang juga direktur teknik Persija Jakarta ini menolak menyebutkan siapa pemain yang akan tercoret.

"Siapa saja pemain yang tidak dipanggil lagi masih akan kami bicarakan dengan BTN. Yang pasti, semua melihat kondisi terakhir pemain bersangkutan, serta kebutuhan tim," tandas Bendol.


~ Goal.com ~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis