English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

11 Oktober 2009

Status Musyafry dan J. Tarkpor


Pengesahan pemain merupakan syarat mutlak bagi seorang pemain agar bisa merumput membela tim-nya di Superliga, hal itu akan langsung diberikan kepada pemain yang tidak bermasalah.

Pengesahan kepada TA Musyafry sebagai pemain Persija Jakarta telah diberikan, namun pengesahan tersebut hanya bersifat sementara atau bersyarat.

Jika Persiba Balikpapan dapat memberikan bukti baru, berarti status TA Musyafry akan menjadi batal.

"Kami sudah memanggil dan mendengar keterangan Musyafry. Tampaknya, tidak ada alasan untuk menunda pengesahan pemain tersebut," kata Joko.

"Tapi hal ini bersifat sementara. Jika saja Persiba bisa melaporkan fakta baru berupa bukti tertulis terkait Musyafry sebagai pemain mereka, pengesahan pemain ini kami batalkan."

Sementara itu, status dari gelandang asing asal Liberia, John Tarkpor tidak akan di sahkan selama pemain tersebut tidak memenuhi panggilan Liga.

"Selama yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan kami, selama itu pula statusnya kami pending," kata Tigor kepada GOAL.com, Sabtu (10/10).

Ada dua klub yang mendaftarkan namanya, sehingga harus ada keterangan dari pemain bersangkutan terkait dua klub yang mengakui dia sebagai pemainnya.

Seperti diketahui, setelah Persebaya mendaftarkan nama Tarkpor sebagai pemainnya, hal sama dilakukan Persitara yang mengaku telah memberikan uang panjar perpanjangan kontrak.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



6 komentar:

Rossbaru on 11 Oktober 2009 pukul 12.20 mengatakan...

trims dh kunjung, hv a nice day

xander on 11 Oktober 2009 pukul 12.24 mengatakan...

wahhh PNS nge blog yahhh
mantapppp sama aku jg gitu hihhiihi
semoga sukses bro

blogku007 on 11 Oktober 2009 pukul 13.34 mengatakan...

nah... ni baru gua demen. nggak cuma sepakbola eropa aja yang diomongin, sepakbola kita nggak kalah hebat lho? buktinya MU aja takut lawan kita.

mikelle on 11 Oktober 2009 pukul 16.45 mengatakan...

Hello friend,I wish you a nice Sunday :)

E. Stanley Lusikooy on 11 Oktober 2009 pukul 16.55 mengatakan...

@Rossbaru : wah trims yach sis....
@Xender : Sama-sama bro
@blogku007: Betul skali bro
@Mikelle : 4 u 2 friend

blogku007 on 11 Oktober 2009 pukul 19.39 mengatakan...

Link sudah aku pasang bro.. silahkan di cek. jangan lupa di link balik.

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis