English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Oktober 2009

Sevilla dan Unirea Menang (Grup G-Matchday 3)


Kembali tuan rumah harus merasakan kekalahan di hadapan pendukung mereka sendiri, kali ini VfB Stuttgart dipermalukan oleh Sevilla dan Glasgow Rangers yang dipermalukan Unirea.

Stuttgart 1 vs 3 Sevilla

Sevilla membuka kemenangan di menit ke-23 melalui Sebastien Squillaci yang menjebol gawang Stuttgart melalui heading akurat, yang membawa Sevilla unggul 1-0 di stadion Gottlieb Daimler, Rabu (21/10/2009) dinihari WIB

Sepuluh menit memasuki babakk kedua, Sevilla menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui kaki gelandang Jesus Navas.

Squillaci kembali menambah golnya dengan cara yang sama dengan golnya yang pertama di menit ke-72 sehingga merubah skor menjadi 3-0.

Dua menit setelah gol Squillaci, Stuttgart memang memperkecil kekalahan jadi 1-3 lewat tendangan bebas Elson, tapi hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-1 bagi kemenangan Sevilla tetap terjaga.


Glasgow R 1 vs 4 Unirea

Glasgow Rangers yang bermain di hadapan publiknya yang fanatik di Ibrox Park pada saat bersamaan harus menanggung malu karena dihajar klub tak terkenal asal Rumania, Unirea.

gol pertama tercipta berkat gol bunuh diriRicardo Gomes yang membelokkan arah bola tendangan Pedro Mendes. Di menit ke-32, Pablo Brandan yang melepaskan umpan silang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Marius Bilasco.

Rangers kian merana empat menit memasuki babak kedua. Umpan dari Iulian Apostol sukses dimanfaatkan oleh Fernandes yang berada di dalam kotak enam yard Rangers dengan tumitnya. Unirea pun memimpin 2-1.

Pertandingan memasuki marka nyaris satu jam, Unirea memperlebar keunggulan jadi 3-1. Umpan silang Tiberiu Balan disundul Lee McCulloch masuk ke gawangnya sendiri. Bencana buat Rangers.

Unirea menutup pesta kemenangannya dengan gol keempatnya. Umpan tumit Apostol diselesaikan oleh Brandan yang sebelum kehilangan keseimbangan masih sempat menyontek bola masuk ke gawang Allan McGregor.

~ Detik Sport.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis