English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Oktober 2009

Arsenal Imbang Olympiakos Menang (Grup H-Matchday 3)


Arsenal terpaksa bermain imbang dalam laga tandangnya melawan AZ Alkmaar, sementara Olympiakos berhasil menundukan Standar Liege.

Kemenangan yang sudah di pelupuk mata buyar di menit-menit terakhir pertandingan. Arsenal pun harus puas membawa pulang satu angka dari lawatannya di kandang wakil Belanda, AZ Alkmaar.

Pada matchday 3 Liga Champions Grup H di DSB Stadiumt, Rabu (21/10/2009), dinihari WIB, kedua tim berbagi skor 1-1. Tuan rumah terhindar dari kekalahan melalui gol David Mendes da Silva di menit 90. Sebelumnya The Gunners memimpin sejak menit 36 melalui gol kapten Cesc Fabregas.

Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara dengan nilai tujuh dari tiga pertandingan, sedangkan AZ naik satu peringkat ke urutan tiga dengan dua poin.

Posisi runner up diisi Olympiakos (6) yang di saat bersamaan berhasil mengalahkan Standard Liege dengan skor 2-1 di Athena. Tertinggal lebih dulu oleh gol Igor de Camardo di menit 27, Olympiakos membalikkan kedudukan lewat gol Konstantinos Mitroglue (43) dan Ieroklis Stoltidis di menit 90.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis