English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 Oktober 2009

Milan Kalahkan Madrid di Bernabeu (Grup C-Matchday 3)


Lain Serie lain pula Liga Champions, itulah yang sedang dialami Milan saat ini, pada lanjutan kompetisi Liga Champions Eropa matchday 3.

Dalam keadaan yang masih kurang menguntungkan di kompetisi domestik, Milan membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah, Real Madrid dengan skor 3-2.

Real Madrid tampil menekan sejak babak pertama dimulai, berbagai usaha di lakukan Real Madrid untuk unggul lebih dulu yang akhirnya tercapai pada menit ke-19 melalui kaki sang kapten mereka, Raul Gonzales, memanfaatkan kecerobohan dari Dida yang kurang sempurna dalam menangkap bola. Skor 1-0 bertahan hingga peluit tanda akhir babak pertama berbunyi.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tidak mengendorkan serangan mereka, namun Milan yang tampil taktis mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Andrea Pirlo dari seperempat lapangan, sepakan jarak jauh yang indah tersebut tidak berhasil dijangkau Casillas.

Empat menit kemudian, Milan menambah keunggulan menjadi 2-1 melalui serangan balik Ambrosini yang memberikan umpan lambung sehingga mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Pato.

Melalui pemain pengganti, Royston Drenthe, Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dimenit ke-76. Mendekati akhir pertandingan, tepatnya dimenit ke-88, Madrid kembali harus kebobolan, umpan terarah Seedorf berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Pato melalui tendangan voli-nya dari jarak dekat yang sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Milan.

Kemenangan ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan bagi Milan, apalagi mereka memperolehnya dari kandang sang lawan yang terkenal angker.

Sementara itu Marseille berhasil mengalahkan tuan rumah FC. Zurich dengan skor 1-0.

Untuk pertama kalinya Marseille meraih tiga poin di babak penyisihan grup C setelah mengalahkan Zurich 1-0 di Stadion Letzigrund, Zürich.

Gabriel Heinze yang memberikan poin pertama ini lewat tendangan kerasnya menit ke-68. Umpan dari sisi kanan pertahanan lawan dimanfaatkan dengan baik Heinze yang berdiri bebas, hingga kiper Leoni gagal menyelamatkan gawangnya.

Tiga poin ini menempatkan Marseille di posisi ketiga klasemen. Di bawah Milan dan Real Madrid.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Manchester United Indonesia on 22 Oktober 2009 pukul 07.29 mengatakan...

Salut buat Milan yang bisa menang di Santiago Bernabeu...

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis