English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Oktober 2009

Leonardo : Real vs Milan Bernilai Lebih


Laga Bigmatch antara Real Madrid melawan Milan di Santiago Bernabeu pada dalam laga Lanjutan Liga Champions Eropa Matchday ke-3. Laga ini merupakan laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar kedua klub.

Pertemuan kedua tim ini sangat bergengsi mengingat sejarah kedua tim di Liga Champions Eropa.

Menurut Leonardo, kedua tim saling menghormati dan ini merupakan pertandingan yang sangat penting.

"Madrid dan Milan adalah dua tim yang sangat penting," jelasnya kepada Milan Channel.

"Tradisi antartim bertemu dan tentu saja atmosfir stadion akan kami antisipasi."

"Milan dan Real dua tim yang saling menghormati. Aku tak ingin bertaruh untuk mencari hasil positif, aku sungguh meyakininya."

"Dalam pertemuan seperti ini, selalu ada yang bernilai lebih. Kami sadar siapa lawan kami, sama halnya seperti Real. Kedua tim mengenal satu sama lain, ini Madrid lawan Milan, hal yang paling penting."

"Pertandingan ini tiba persis pada momen yang positif bagi kami. Pertandingan melawan Roma memberikan kami respon yang sangat penting. Real punya banyak pemain bagus dan tim yang sedang tampil baik. Aku merasa pertemuan dengan Milan adalah juga peristiwa khusus bagi mereka."

Leonardo juga membandingkan antara Kaka' dan Ronaldinho, menurutnya kedua pemain tersebut memiliki kelebihan masing-masing.

"Aku rasa mereka pemain dengan tipe berbeda, tapi keduanya punya kemampuan menyerang yang hebat. Mereka bermain bersama di timnas Brasil dan Milan," ujar Leonardo dalam konferensi pers.

"Ronaldinho mungkin tidak secepat Kaka, tapi dia lebih baik saat memainkan bola. Keduanya pemain istimewa."




Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis