English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 Oktober 2009

Indonesia Belum Layak


"Bagaimana pun, FIFA pasti menilai Indonesia belum layak untuk menggelar even besar seperti piala dunia. Terlebih dengan banyaknya musibah yang terus melanda negeri ini, yang sudah pasti membuat ekonomi kita goyang," kata M Kusnaeni, pengamat sepakbola saat dihubungi GOAL.com, Selasa (6/10).

Itulah salah satu pernyataan dari seorang pengamat sepakbola.

Hal senada dikatakan Kesit B Handoyo, wartawan olahraga yang juga komentator sepakbola.

Menurutnya, FIFA sudah pasti tidak ingin gembling dengan mengabaikan Jepang yang sudah punya pengalaman menggelar even piala dunia. Hal yang sama saat ini terjadi dengan penunjukan Afrika Selatan.

"Lagi pula, infrastruktur di Jepang sudah sangat siap. Berbeda dengan Indonesia yang masih harus melakukan pembangunan. Hal ini tentu bukan perkara mudah," kata Kesit.

"Belum lagi dengan adanya ancaman teroris. Meski untuk masalah yang satu ini tidak sepenuhnya menjadi alasan, karena teroris tidak hanya ada di Indonesia."

Jadi intinya, Indonesia Belum Siap. Jadi kapan Indonesia siap?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis