English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 Oktober 2009

Harga Diri Milan Antara Zaccheroni, Leonardo dan Spaletti


Berbagai hasil buruk sejak pra-kompetisi menjadikan Milan klub yang tanpa harga diri, setidaknya, itulah pendapat Alberto Zaccheroni, pelatih yang pernah mempersembahkan scudetto pada musim 1998/199.

"Mereka tim yang sudah kehilangan harga diri," tukasnya kepada CNR Media.

"Aku rasa ini bukan masalah taktik atau nilai-nilai. Aku rasa masalahnya tidak terletak pada skuad."

"Bukan kebetulan Ignazio Abate menjadi pemain penting, karena dia baru saja menyelesaikan musim dengan terdegradasi bersama Torino. Baginya bermain Milan seperti menyentuh langit dengan jari, jadi dia merasa antusias."

"Aku tak tahu apakah sisa skuad yang lain merasakan antusiasme yang sama. Saat tim kehilangan harga diri, sulit melakukan apa yang harus dilakukan. Anda kehilangan harga diri bukan pada diri sendiri, tapi pada mereka yang bermain bersama Anda."

Sementara itu, menyangkut rumor akan dipecatnya Leonardo, sang pelatih angkat bicara tentang masa depannya.

"Saat aku pergi, aku takkan kembali sebagai pelatih Milan," tukasnya kepada Sportmediaset.

"Aku seorang pelatih, sama seperti yang lain. Aku tahu musim ini akan berjalan sulit, tak ada yang memaksaku mengambil pekerjaan ini. Aku diminta dan aku menerimanya. Semua yang berpikir hal sebaliknya hanya mempercayai sebuah kebohongan."

Pekan lalu wakil presiden Milan Adriano Galliani, mengklaim tidak akan membuat perubahan apapun, tetapi dia menolak berkomentar jika dikaitkan dengan rencana klub ke depan.

Il Corriere Dello Sport mengabarkan, Rossoneri telah membuka dialgog langsung dengan Spalletti dan menyatakan minat untuk memakai jasanya.

Laporan itu juga menyebutkan paket gaji sebesar €3 juta per musim telah disiapkan jika suatu saat Milan harus mengajukan penawaran resmi. Pelatih Italia itu tidak bisa langsung menangani Milan karena terbentur peraturan di Italia yaitu pelatih tidak bisa menangani dua buah tim dalam satu musim. (Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

shalimow.com on 7 Oktober 2009 pukul 08.57 mengatakan...

thanks infonya ya bos
semoga milan segra bangkit,...idola sij

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis