English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 Oktober 2009

Hasil Matchday ke-2 Grup D Liga Champions


Porto mampu memuaskan para pendukungnya di stadio Dragao. Mereka sukses meraih poin penuh setelah mengatasi Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Saat laga di Dragao Stadium, baik Porto dan juga Atletico sama-sama kesulitan untuk melakukan serangan. Shot on goal pertama dimiliki oleh Porto di menit ke-10 lewat Mariano Gonzalez namun masih melambung.

Pada menit ke-43, Falcao menyodorkan bola kepada Mariano Gonzales dan berhasil menjebol gawang Atletico. Namun gol tersebut dianulir wasit karena dia lebih dulu tertangkap off side.

Di babak kedua, Atletico menambah tekanan. Pada menit ke-51, sebuah serangan dilakukan oleh Diego Forland dan Aguero ke Ujfalusi. Namun tembakan bek Atletico ini masih dapat digagalkan oleh Helton.

De Gea masih harus bekerja keras untuk menggagalkan peluang Fernando Belluschi. Namun gawangnya Atletico akhirnya kebobolan juga oleh Falcao guna membawa Porto unggul 1-0 di menit ke-75.

Unggul 1-0 membuat Porto semakin bersemangat menekan. Pada menit ke-82, Rolando membuat tuan rumah unggul menjadi 2-0 setelah memanfaatkan bola pantul setelah sundulan Bruno Alves mengenai tiang gawang.

Pada pertandingan lainnya di GSP Stadium, Chelsea sempat kesulitan menghadapi pertahanan Nicosia yang rapat. Sebuah peluang akhirnya dimiliki oleh Chelsa namun tendangan Salomon Kalou dari dalam kotak penalti melebar.

Chelsea akhirnya unggul 1-0 di menit ke-19. Gol tersebut dicetak oleh Nicolas Anelka setelah memanfaatkan umpan Juliano Belletti. Striker Prancis ini menjebol gawang tuan rumah lewat sepakan kaki kanannya.

Kemenangan tersebut cukup bagi Chelsea untuk berada di puncak klasemen Grup dengan mengumpulkan enam poin dari dua laga. Sedangkan Nicosia harus puas berada di posisi ketiga setelah baru mengumpulkan satu poin


~Goal.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis