English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 Oktober 2009

Hasil Matchday ke-2 Grup C Liga Champions


Milan belum bisa keluar dari bayang-bayang hasil buruk. Setelah di beberapa laga terakhir gagal meraup poin penuh, hari ini, Kamis (1/10) dinihari WIB, Milan dipaksa menyerah 1-0 oleh tamunya FC Zurich di San Siro di ajang Liga Champions.

Hasil tersebut menjadi torehan buruk ketiga Milan. Di dua laga sebelumnya, Milan ditekuk Udinese 1-0 dan ditahan imbang tim promosi Bari di san Siro tanpa gol.

Tak pelak, ekspresi kekecewaan kembali terlihat di tribun penonton. Milanisti kembali menyampaikan protes dan kekecewaan mereka dengan memberikan siulan panjang untuk tim kesayangan mereka.

Petaka bagi Milan terjadi di menit ke-10 lewat tandukan Hannu Tihinen, memanfaatkan momen sepak pojok.

Peluang demi peluang diperoleh Milan, namun sayang masih belum bisa merubah kedudukan hingga akhir laga. Milan pun kalah 0-1 dari tamunya itu.~Goal.com~

Dipertandingan lainnya di Grup C, Cristiano Ronaldo dan Kaka kembali menjadi bintang untuk Real Madrid di laga mereka. Duet keduanya di lini tengah membuat Olympique Marseille bertekuk lutut 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (1/10) dinihari WIB.

Di babak kedua, Madrid tampil lebih efektif. Setelah usaha pertamanya di menit 52 gagal, Cristiano Ronaldo akhirnya bisa membawa timnya memimpin enam menit kemudian.

Mendapat bola hasil kiriman Pepe, Ronaldo dengan cerdas menipu Mandanda dengan melesakkan bola dengan tendangan mendatar.

Dua menit kemudian, Marseille dipaksa bermain dengan sepuluh orang setelah Souleymane Diawara mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran di kotak penalti. Kaka yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan membawa timnya memimpin 2-0.

Real Madrid akhirnya meraih keunggulan meyakinkan setelah Ronaldo mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit 64.

Kalah jumlah pemain membuat Marseille makin kesulitan melakukan balasan. Sementara Real Madrid terus menekan. Akan tetapi tidak ada gol tambahan di pertandingan tersebut dan Madrid menang 3-0.

Dengan hasil itu, Real Madrid memuncaki Grup C fase grup Liga Champions dengan nilai sempurna enam poin. Sementara Marseille masih berstatus tanpa poin.~Goal.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis