English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 Oktober 2009

Comeback Sempurna Milan, Nesta dan Dida



Aksi comeback Milan membuat mereka meraih hasil positif, setelah sebelumnya mengalahkan Roma (2-1) dan Real Madrid (3-2), kini mereka berhasil mendapatkan poin semburna dengan mengalahkan tuan rumah Chievo 2-1 Senin (26/10/2009) dinihari WIB.

Chievo mencetak gol cepat pada menit keenam. Giampiero Pinzi mencetak gol melalui tembakan first-time mendatar yang tidak dapat dihalau Dida.

Milan baru bisa menyamakan kedudukan melalui heading sempurna Nesta yang tercipta dimenit ke-80 yang kemudian diulanginya lagi pada masa injury time, memanfaatkan sepak pojok Andrea Pirlo.

Pada pertandingan ini, Dida kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya yang "sempat hilang" dua tahun terakhir.

"Kami kebobolan ketika laga baru berjalan tujuh menit dan itu adalah sebuah kesalahan. Mungkin kami merasakan tekanan terlalu awal, tetapi secara keseluruhan kami bermain dengan baik di babak pertama," ujar Leonardo di Football Italia.

"Penyelamatan yang dilakukan Dida luar biasa dan itu menjelaskan mengapa kami merayakannya seperti itu bersamanya. Dia memiliki kemampuan untuk meninggalkan kesalahan di belakangnya dan maju melangkah. Terbukti hal ini menentukan bagi tim."

"Kesalahan Dida dalam laga melawan Madrid adalah kesalahan saya juga. Saya mengatakan kepadanya untuk langsung melanjutkan pertandingan ketika mendapatkan bola. Hasilnya ia terburu-buru untuk mengoper bola sehingga bola pun memantul ke lututnya."

"Untuk Nesta, apa lagi yang bisa saya katakan? Bagi kami dia lebih dari sekadar seorang pemain dan dia tak bisa dijelaskan dengan kata-kata."

Leonardo memuji totalitas Nesta yang dalam beberapa musim terakhir sering dibekap cedera sehingga jarang merumput. Bahkan dengan kondisinya yang sepperti itu, ia masih bisa menunjukkan penampilan yang bagus.

"Dia memulai musim ini tanpa mengetahui apakah ia bisa bermain lagi musim ini atau tidak. Itu merupakan hal besar yang dimiliki seorang pemain di pikirannya dan ia bersinar dengan permainannya. Dia selalu memberikan segalanya yang ia punya."

Tak ketinggalan, Nesta pun mengeluarkan pendapatnya, "Semua berjalan dengan sangat baik. Kami menang dan kini duduk di peringkat keempat," tukas Nesta seperti dikutip dari Football-Italia.

"Ini merupakan malam yang fantastis dan saya memperoleh pengalaman baru. Saya belum pernah mencetak gol," lanjut pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Kami harus bekerja keras ketika memulai musim. Kami memang kurang bagus di awal musim, namun kami siap untuk bangkit dengan energi penuh," tuntas Nesta.

Detiksport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis