English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 Oktober 2009

Calon Kontroversi PSSI


Apa yang terjadi dengan persepakbolaan di Indonesia ini, kompetisi belum juga mulai tapi PSSI sudah akan mengeluarkan kebijakan (pasti akan menimbulkan kontroversi) terkait hukuman kepada pemain Persib Bandung.

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dikabarkan bakal memberi pengampunan kepada tujuh pemain tim Persib Bandung, yang sebelumnya mendapat skorsing dari komisi disiplin (Komdis) PSSI tidak boleh tampil sebanyak satu pertandingan.(Menurut saya sich itu sangat ringan, mengingat tindakan ini sangat tidak profesional)

Tujuh pemain Persib tersebut adalah Gilang Angga, Maman Abdurrahman, Hilton Moreira, Hariono, Cristian Gonzales, Eka Ramdani, dan Tema Mursadat.

Hukuman itu sebetulnya diberikan kepada 11 pemain Persib. Tapi empat pemain lain, yakni Siswanto, Waluyo, Rafael Bastos, dan Nyeck Nyobe, sudah hengkang ke tim lain, sehingga Persib hanya mengajukan permohonan pengampunan untuk tujuh pemain yang masih bertahan.

Seperti diketahui, puluhan pemain Persib itu dihukum karena terbukti melakukan tindakan tidak sportif saat bertemu Persitara musim ini. Di mana, mereka sengaja membiarkan pemain Persitara menjebol gawangnya hingga kalah 4-1.

Hal tersebut sebagai bentuk protes atas keputusan wasit yang memimpin kala itu, karena lebih banyak membela Persitara, yang sedang membutuhkan kemenangan agar lolos dari jeratan degradasi.

"Kami belum bisa berkomentar banyak mengenai hal ini. Yang pasti, pengurus Persib memang telah mengajukan permohonan pengampunan hukuman. Paling dalam dua hari ke depan baru ada keputusan," tandas Nugraha Besoes, sekjen PSSI, ketika dimintai keterangan seputar pengampunan bagi pemain Persib tersebut.(goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis