English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

08 September 2009

PSSI Akan Membentuk Tim Arbitrase


PSSI dalam waktu dekat akan membentuk tim arbitrase. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan permasalahan klub dengan kontrak pemain asing yang pernah berlaga di kompetisi nasional.

"Selama ini banyak sekali masalah klub dengan kontrak pemain khususnya pemain asing yang berlaga di Indonesia. Pemain itu selalu langsung mengajukan kasusnya kepada FIFA," kata Ketua Komite Alih Status Pemain, Mafirion kepada wartawan di Jakarta.

Ia mengatakan, dengan kasus itu langsung ke FIFA maka PSSI yang kelabakan dan selalu mendapat masalah, karena tidak hanya satu dua kasus yang terjadi.

Dengan terbentuk adanya tim Arbitrase ini, menurut dia, diharapakan pemain dan agen dapat menyelesaikan lebih dulu secara internal sebelum diajukan ke FIFA.

Mafirion mengatakan, untuk format pembentukan tim arbitrase itu sudah rampung. Pihaknya juga telah mengundang agen-agen pemain asing untuk membicarakan hal ini.

"Dalam waktu dekat tim ini akan terbentuk. PSSI juga akan mengedarkan kontrak dengan standar FIFA ke klub," kata Mafirion yang juga ketua Komite Tetap Marketing PSSI ini.

Tak hanya PSSI yang konsern dengan sengketa pemain asing ini. PT Liga Indonesia juga meminta klub untuk menyelesaikan sengketa dengan pemain asing yang telah sampai ke FIFA.

"Ke depan kasus ini akan diselesaikan terlebih dahulu melalui tim arbitrase sebelum diadukan ke FIFA," katanya. (ptli)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis