English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 September 2009

Leonardo Masih Butuh Waktu


Mantan striker AC Milan George Weah mengungkapkan pelatih Leonardo masih butuh waktu untuk membangun sebuah tim yang solid. Menurutnya, kekalahan telak 4-0 dari Inter Milan dalam Derby Milano tidak bisa menjadi ukuran kegagalan Leonardo. Apalagi, Milan juga pernah mencetak kemenangan besar 6-0 atas Inter.

"Milan memenangi pertandingan pertama dan kemudian kalah di pertemuan kedua. Itu biasa terjadi dalam derby," kata Weah kepada Repubblica.it.

"Meski demikian, saya merasa sedih karena Milan menghadapi pekan yang buruk. Inter memang menang 4-0, tapi tahun lalu Milan unggul 6-0," jelasnya.

Karena itu, Leonardo harus diberi kesempatan karena ia masih dalam proses membentuk sebuah tim yang kuat. Weah juga menambahkan kepergian Kaka tidak berpengaruh banyak pada tim.

"Leonardo harus diberi kesempatan karena dia pelatih yang memiliki inteligensia. Dia mampu membangun tim yang solid," jawab Weah

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis