English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 September 2009

Persebaya Launching Tim


Perkenalan anggota tim sangat perlu untuk memberi kepastian kepada suporter suatu tim sepakbola agar mereka dapat mengenali pemain-pemain yang akan membela panji tim kesayangan mereka.

Hal inilah yang akan dilakukan oleh Persebaya Surabaya, mereka akan segera memperkenalkan pemain resmi mereka untuk Superliga Indonesia 2009/10 di ajang Piala Liga Jatim.

Bukannya tanpa alasan jika pengurus merencanakan demikian.

"Kami mengemas launching seperti ini agar Persebaya mendapat dukungan masyarakat luar," ungkap sekretaris umum Pengcab PSSI Surabaya Akhmad Munir.

Rencananya, acara ini juga nantinya akan disisipi hiburan musik dan tari. Launching ini dijadwalkan akan dihelat pada pukul 1300 WIB sebelum dilanjutkan dengan laga Persib Bandung melawan Deltras Sidoarjo untuk duel grup D Liga Jatim.

Source : Goal.com

Kapan tim-tim yang lainnya akan menyusul?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis