English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 September 2009

Pengunduran Jadwal LSI : Persipura Mau, Persiwa Tidak


Asisten manajer Persipura Jayapura Anthon Imbenai mengaku, pihaknya telah mendapat sinyal positif, terkait keberatan yang dialakukan terhadap jadwal kick-off Superliga edisi kedua musim depan, yang baru saja dirilis Liga.

Menurut Anthon, alasan mepetnya waktu pertandingan melawan Persiwa Wamena di laga perdana, yang hanya terpaut empat hari dari laga Community Shield melawan Sriwijaya FC, membuat Liga mempertimbangkan untuk memundurkan laga melawan Persiwa.

"Tentunya kami dengan senang hati akan menerima pengunduran jadwal kick-off tersebut. Sebab dengan begitu, pemain kami bisa lebih fresh setibanya di Papua. Sehingga laga perdana tetap bisa dilalui dengan semangat juang tinggi," kata Anthon.

Masih kata Anthon, jika saja Liga bisa memberi toleransi waktu yang cukup, bisa dipastikan pertandingan melawan Persiwa dalam derby Papua akan menyajikan tontonan menarik. Hal berbeda imbuhnya, jika jadwal yang ada saat ini tidak dimundurkan.

Keadaan berbeda terjadi di kubu Persiwa Wamena, terkait kemungkinan diundurnya laga derby Papua melawan Persipura Jayapura, sebagai buntut keberatan Mutiara Hitam yang harus memainkan Community Shield.

Dengan tegas, runner-up Superliga edisi perdana musim ini tersebut menolak wacana mengundurkan jadwal kick-off kompetisi kasta tertinggi pentas sepakbola nasional musim depan ini.

Menurut sekum Persiwa Agus Santoso, pihaknya sangat dirugikan jika terjadi pengunduran jadwal. Sebab program latihan yang disusun Persiwa lanjutnya, sudah membidik laga perdana tersebut.

"Tentu kami akan mengajukan protes sekiranya pengunduran jadwal dilakukan dengan waktu yang lama. Sebab Liga tidak konsisten dan sangat merugikan kami. Paling kami bisa menerima laga diundur dua atau tiga hari," sungut Agus.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis