English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 September 2009

Moratti Bersimpati, Milan Harus Kejam


Awal karir Leonardo sebagai pelatih Milan tidak berjalan sesuai harapan para Milanisti, rangkaian hasil buruk masih berlanjut, terakhir mereka dikalahkan tuan rumah Udinese dengan skor 1-0.

Serangkaian hasil buruk yang diperoleh Milan mendapat simpati dari presiden Inter, Massimo Moratti yang meyakini Leonardo dapat membawa Rossoneri keluar dari krisis.

Dilima laga awal Serie A musim ini, Milan telah menelan dua kekalahan yang membuat mereka tertahan di peringkat 11 dengan tujuh poin.

Apakah Milan telah habis? Bos Nerazzuri itu tidak sependapat, "Kita masih berada di awal musim, segalanya masih baru. Aku tidak melihat ada rasa putus asa dari Milan saat ini," tukas Moratti dalam wawancaranya dengan Ansa yang dikutip Goal.

Menyangkut pertandingan terakhir melawan Udinese, Milan sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun tak ada satupun yang menjadi gol.

"Sayangnya kami tak mampu mencetak gol, tapi tim ini masih melakukan kerja yang bagus sepanjang pertandingan. Mungkin kami hanya kurang sedikit lebih bengis di depan gawang dan kami tak membuat banyak tendangan langsung," ungkap Kakhaber Kaladze di situs resmi klubnya.

"Jelas tak mudah melihat posisi kami saat ini, tapi kompetisi masih panjang dan kami harus terus menunjukkan semangat dan karakter karena tim membuktikan hal tersebut," pungkas bek senior berusia 31 tahun itu.

Source : Detiksport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis