English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 September 2009

Hanafing diPerbolehkan Melatih, Duo Afrika Siap bergabung


Ketua bidang sumberdaya dan kepelatihan PSSI M Zein memastikan, pelatih PSM Makassar Hanafing boleh meneruskan tugas sebagai arsitek tim tersebut.

"Kelulusan bersyarat Hanafing telah dilewati, karena dia sudah ikut ujian susulan. Dengan begitu, ia tetap boleh membesut PSM," ungkap Zein.

Seperti diketahui, polemik tentang keabsahan Hanafing sebagai arsitek PSM pertama kali dimunculkan PT Liga Indonesia (Liga).

Pelaksana regulasi kompetisi non amatir di tanah air melalui ketuanya, Andi Darussalam Tabusalla, meminta PSM untuk segera mencari pelatih kepala, karena Hanafing tersandung lisensi.

Sementara itu, PSM dipastikan sedikit lagi akan mendapatkan Stopper asal Kamerun Hendry Nyobi Koti dan gelandang tengah asal Afrika Selatan Mfundo Cecil Mathonsi.

Kedua pemain tersebut sudah menjalani tes kesehatan di sebuah rumah sakit yang ada di Kota Makassar, kemarin (23/9), yang dibenarkan Badaruddin, ofisial bagian medis.

"Dua pemain Afrika itu (Nyobi Koti dan Mfundo Cecil Mathonsi) sudah menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Faisal," aku Badaruddin.

"Hanya saja hasilnya belum diketahui karena dokter yang menangani belum memberi keterangan apa pun. Konon, semuanya baru diketahui satu atau dua hari ke depan."

Terpisah, manajer PSM Kadir Halid mengakui, jika dua pemain Afrika yang ikut seleksi tersebut sudah menjalani tes kesehatan.

Kadir bahkan memastikan, kedua pemain tersebut akan teken kontrak untuk satu musim, jika hasil tes medis menunjukkan keduanya cukup fit dan layak direkrut.

Ditanya mengenai nasib duo Paraguay yang juga sedang mengikuti seleksi, yakni striker Osvaldo Moreno dan stopper Carlos Lugo, Kadir dengan tegas menjawab, jika keduanya akan dipulangkan begitu dua pemain Afrika lolos tes kesehatan.

Source : Goal.com

Ayo buat ISL lebih "mengigit" lagi, "mengigit" apa y?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis