English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 September 2009

Maurinho Kembali Bermasalah


Kembali Jose Maurinho terlibat masalah, kali ini dia berurusan dengan kapten Gli Azzuri, Fabio Cannavaro.
Masalah kali ini menyangkut pemain muda Nerazzuri, Davide Santon. Fabio Cannavaro mengatakan sesuatu yang membuat telinga sang Allenatore Inter merah, “Santon telah dipaksa keluar dari starting eleven, dan akan sangat bagus jika mencari klub dalam enam bulan ini untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia”
Namun, tanggapan keras dikeluarkan Maurinho sebagai balasan,”Cannavaro masih menjadi pemain, tapi dia bebicara seperti seorang pelatih, direktur olahraga dan presiden”.
“ketika berbicara seperti itu, dia membuat kesalahan dan juga melupakan secara detail bahwa dia tidak berbuat apa-apa dengan inter” lanjut Maurinho, pernyataan ini jelas menyinggung Cannavaro ketika berseragam Nerazzuri.
Maurinho tak kalah, dia membalas sama seperti perkataan Canna, “Dia bermain di Juventus bersama Chiellini, Legrottaglie juga seharusnya mengevaluasi transfer pada Januari, jika tidak dia akan kehilangan kesempatan tampil pada piala dunia”, “Seperti Giovinco, pemain muda berbakat yang tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler sebaiknya berpikir untuk masa depannya” lanjut Maurinho
Bagaimana dengan Santon sendiri?, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah berbicara secara langsung dengan Maurinho, tapi sangat jelas dia sangat ingin tampil di piala dunia.
Santon mendapatkan senior cap international pada umur 18 dan hanya bermain di Serie A hanya enam bulan, tapi dengan hadirnya Lucio dan Chivu yang dapat bermain di bek kiri, maka Santon menjadi nomor dua setelah Chivu.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis