English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 September 2009

Blatter Puji Indonesia


Indonesia mendapat pujian dari Presiden FIFA Joseph Blatter terkait Bidding Tuan Rumah Piala Dunia 2022. Bahkan, Indonesia dijadikan sebagai percontohan negara yang paling serius dalam pencalonan tuan rumah event sepakbola terakbar di dunia ini.
Hal itu disampaikan Blatter dalam pidatonya pada acara workshop bagi negara-negara peserta Bidding di markas FIFA, Zurich, Swiss. Workshop berlangsung selama tiga hari, mulai 24 hingga 26 Agustus 2009. Tim Delegasi Indonesia yang mengikuti Workshop adalah Hamka Kadi (administrasi), Sjarif Bastaman (legal), Joko Driyono (manajemen pertandingan), dan Syauki Suratno (marketing).
“ Mempersiapkan Piala Dunia yang masih lama berlangsung. Indonesia bisa jadi contoh. Sebuah Negara yang besar, memiliki 230 juta penduduk dan fanatik terhadap sepakbola, serius mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Fantastis!,” kata Blatter, seperti disampaikan Hamka B Kadi.
Hal positif lain yang disampaikan FIFA, Indonesia adalah satu-satunya dari 11 negara peserta Bidding yang paling intens berkomunikasi dengan FIFA selama hampir 8 bulan proses bidding berlangsung. Dokumen-dokumen yang diminta FIFA juga selalu dipenuhi oleh Indonesia sesuai jadwal yang ditetapkan.
"Indonesia mendapat pujian khusus dari Blatter karena paling intens berkomunikasi dan berkorespondensi terkait proses Bidding," ungkap Hamka B. Kadi.
Hamka Kadi juga menjelaskan bahwa Joseph Blatter sempat menerima delegasi Indonesia untuk bertemu di ruangannya. Padahal, pertemuan itu terjadi tanpa disengaja. Ini bukti adanya penghargaan yang lebih kepada Indonesia.
Pada kesempatan itu, delegasi Indonesia menyampaikan keseriusan untuk menjadi tuan rumah Piala Konfederasi 2021 dan Piala Dunia 2022. "Joseph Blatter memperlihatkan sikap yang antusias terhadap upaya-upaya PSSI memenangkan Indonesia dalam proses Bidding," papar Hamka Kadi yang juga merupakan Deputy Sekjen PSSI bidang Organisasi, Hukum & Kelembagaan.
Indonesia harus bersaing dengan 11 negara peserta bidding lainnya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Beberapa di antaranya adalah Inggris, Amerika Serikat, Meksiko, Australia, Jepang, Korea Selatan, Jepang, dan Qatar.
Smentara dalam wokshop tersebut, dibahas mengenai Marketing, Legal, CSR, Youth Development, Media, Kompetisi dan Akomodasi.
Source: pssi-football.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis