English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 September 2009

Lanjutan Serie A Liga Italy


Fiorentina 1 - 0 Cagliari
La Viola harus berusaha keras untuk mendominasi permainan Cagliari dan mencari gol penentu kemenangan itu. Fiorentina tak berhenti memberikan tekanan bagi Cagliari yang memilih untuk bertahan.
Tim tuan rumah akhirnya bisa bernafas sedikit lega, saat umpan lambung dari Juan Vargas dimanfaatkan dengan baik oleh sundulan Alberto Gilardino saat pertandingan berjalan sepuluh menit di babak kedua.

Udinese 4 - 2 Catania
Udinese bangkit dua kali dari ketinggalan dan perlu kepahlawanan dari Antonio Di Natale untuk membukukan kemenangan atas Catania di Friuli. Takayuki Morimoto memberikan gebrakan bagi Udinese lewat gol dari tendangan jarak jauh pada menit ke-11 yang membuat publik tuan rumah terdiam.
Antonio Floro Flores membalas saat pertandingan hampir menyentuh setengah jam pertama, tetapi Giuseppe Mascara membuat Catania kembali unggul lima menit kemudian. Antonio Di Natale memulai aksinya saat menyundul umpan Antonio Di Natale pada menit ke-55 dan kemudian membuat Udinese unggul dari titik penalti 14 menit berselang, lalu memastikan kemenangan timnya pada menit ke-79 dari dalam kotak penalti.

Palermo 1 - 1 Bari
Palermo berhasil menyelamatkan muka mereka dari kekalahan atas Bari di stadion Renzo Barbera berkat gol dari Igor Budan pada menit terakhir di waktu normal.
Pada pertandingan yang dimulai 20 menit terlambat untuk mengeringkan lapangan itu, Bari langsung mengejutkan tuan rumah ketika Riccardo Allegretti mencetak gol dengan kaki kanannya dari jarak dekat pada menit kedua. Permainan kedua tim cukup terhambat dengan buruknya kondisi lapangan, tetapi Palermo berhasil setidaknya mendapatkan satu poin saat umpan silang Federico Balzaretti diterima dengan baik oleh Igor Budan untuk melepaskan tembakan kaki kanan di dalam kotak penalti.

Bologna 0 - 2 Chievo
Pertarungan ini seperti partai penentuan degradasi karena kedua tim belum menang sejauh ini, bahkan Chievo belum memperoleh satu poin pun.
Tetapi, tim tamu Chievo berhasil memutarbalikkan perkiraan dan mencetak dua gol dalam 30 menit pertama. Giampiero Pinzi mengejutkan tuan rumah pada menit ke-18 lewat gol dari jarak dekat dan Sergio Pellissier menggandakan keunggulan Chievo pada menit ke-29 dengan memanfaatkan umpan silang Andrea Mantovani. Chievo pun pulang dengan tiga poin penuh.

Atalanta 0 - 1 Sampdoria
Sampdoria bertandang ke Atalanta dengan penuh keyakinan karena tim tuan rumah kalah di dua pertandingan pembuka Serie A Italia dan belum mencetak satu gol pun hingga kini.
Namun, ternyata il Samp perlu menunggu 63 menit untuk mencetak gol pertama. Antonio Cassano kembali menjadi otak permainan dan memberikan umpan kepada Daniele Mannini yang mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti sekaligus mempertahankan rekor 100 persen kemenangan musim ini.

Siena 1 - 2 Roma
Takhta Cladio Ranieri di Roma diawali dengan positif saat berhasil membalikkan kedudukan dan mengalahkan tuan rumah Siena.
Massimo Maccarone menghibur fans tuan rumah lewat golnya pada menit ke-17 sebelum Philippe Mexes menyamakan kedudukan 17 menit sebelum bubaran. Akhirnya, Roma berhasil memanfaatkan kartu merah yang diterima Paul Codrea dengan gol dari tendangan bebas John Arne Riise pada menit ke-89.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis