English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 September 2009

Lanjutan Serie A : Inter vs Parma


Inter 2 - 0 Parma
Dalam persiapan menuju partai klasik melawan Barcelona di Liga Champions, Inter harus bekerja keras untuk menaklukkan Parma dan harus menunggu 70 menit sebelum mencetak gol perdana dan posisi Inter baru aman di menit-menit akhir.

Nerazzurri menguasai jalannya pertanadingan, dan aroma kemenangan mulai tercium saat Wesley Sneijder memaksa Antonio Mirante melakukan penyelamatan gemilan pada menit ke-11.

Tim tamu baru mendapatkan peluang pertama setelah 25 menit berjalan, tetapi tendangan McDonald Mariga masih jauh di atas mistar gawang.

Inter kembali menggebrak, tetapi kali ini mereka kurang beruntun saat bola dari Samuel Eto'o masih membentur mistar gawang dari sudut sempit dan Diego Milito dianggap off-side saat tinggal berhadapan dengan Mirante.

Di babak kedua, pelatih Jose Mourinho kurang puas dengan daya dobrak timnya, dan mengganti Thiago Motta dengan Mario Balotelli untuk membuat trisula dengan Eto'o dan Milito di depan.

Namun, Balotelli menyia-nyiakan peluang emas saat menerima umpan Eto'o dan tendangan striker muda gagal menjaga bola melampaui mistar Parma.

Gialloblu pun terpaksa bertahan, dan hanya mengandalkan serangan balik, termasuk saat Jonathan Biabiany berhasil melewati Lucio tetapi tendangannya masih melebar.

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu fans Nerazzurri pun tiba saat tendangan melengkung Eto'o di ujung kotak penalti berakhir di pojok gawang Parma dan membuka skor 1-0 pada menit ke-70.

Permainan pun menjadi lebih terbuka, dan Inter hampir menggandakan keunggulan, tetapi Sneijder menyia-nyiakan peluang sebelum digantikan oleh gelandang muda Slovenia Rene Krhin.

Milito membayar rasa frustrasinya dua menit menjelang bubaran saat menyambut umpan matang Balotelli dalam posisinya yang cukup bebas.

Nama Balotelli hampir masuk di daftar pencetak gol, tetapi kiper Parma tidak tertipu dengan gocekan Balotelli dan berhasil mencuri bola dari kakinya.

Kemenangan ini membuat Inter tetap menjaga jarak dua poin dengan Juventus di puncak klasemen Serie A Italia.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis