English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 September 2009

Kuasai Pertandingan, Madrid Menang Besar


Real Madrid tampil meyakinkan di Letzigrund Stadium, Rabu (16/9) dinihari WIB. Dijamu FC Zurich, Los Merengues menang telak 5-2.

Kemenangan itu mengantar Real Madrid memuncaki Grup C Kualifikasi Liga Champions musim 2009/10 dengan tiga angka.

Perolehan Real Madrid sama dengan pendapatan Milan yang juga memetik tiga poin penuh di kandang Olympique Marseille. Namun raksasa Spanyol itu memiliki produktifitas yang lebih baik, yang membuat mereka berhak menempati posisi yang lebih tinggi dari Milan.

Sementara FC Zurich berada di dasar klasemen, satu strip di bawah Marseille yang juga tak mampu memperoleh angka di pertandingan pertama mereka.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Zurich sempat memiliki kesempatan untuk unggul ketika pertandingan baru memasuki menit ke delapan. Sundulan Okonwo yang nyaris membawa tim Swiss itu memimpin jika saja bola tidak ditepis Iker Casillas.

Setelah itu, praktis bola menjadi milik Real Madrid. Gonzalo Higuain memberikan ancaman di menit sembilan sebelum disusul sepakan Raul Gonzalez lima menit berikutnya. Namun skor 0-0 masih belum berubah.

Baru di menit 28 kedudukan berubah menjadi 1-0, setelah tendangan melengkung Cristiano Ronaldo tak berhasil ditepis Johhny Leoni. Tak menunggu lama, Raul menggandakan kedudukan dengan menyontek bola kiriman Higuain.

Di masa injury time babak pertama, Higuain akhirnya memasukkan namanya ke papan skor lewat tendangan kerasnya.

Di paruh kedua, Zurich sempat membuka peluang bisa meraih poin. Pasalnya, defisit tiga gol bisa mereka memperkecil menjadi dua lewat kontribusi Xavier Margairaz via titik putih penalti di menit 65 dan sundulan Silvan Aegerter di menit 66.

Namun Real Madrid berhasil menjauh lagi di menit-menit akhir pertandingan. Cristiano Ronaldo kembali mencantumkan namanya di papan skor dengan tendangan bebasnya dan Guti Hernandez menyumbang satu gol di masa injury time.

Susunan Pemain:
FC Zurich: 1-Johnny Leoni; 13-Florian Stahel (20-Milan Gajic 88), 30-Hannu Tihinen, 19-Alain Rochat, 16-Philippe Koch; 7-Silvan Aegerter, 10-Onyekachi Okonkwo (23-Almen Abdi 66), 5-Xavier Margairaz; 8-Johan Vonlanthen, 12-Alexandre Alphonse; 29-Eric Hassli (14-Dusan Djuric 46)

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Alvaro Arbeloa, 18-Raul Albiol, 3-Pepe, 15-Royston Drenthe; 10-Lassana Diarra, 22-Xabi Alonso (5-Fernando Gago 59); 9-Cristiano Ronaldo, 7-Raul, 8-Kaka; 20-Gonzalo Higuain (14-Guti 68)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis