English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 September 2009

Dua Gol Inzaghi Menangkan Milan


Setelah sempat terseok-seok di Serie A Liga Italy dengan hanya memperoleh 4 poin dari maksimal 9 poin, Milan membalikkan semua prediksi dengan menundukkan Olympique Marseille 2-1 di Velodrome Stadium, Rabu (16/9) dinihari WIB.

Hasil tersebut diyakini bisa membangkitkan semangat Milan setelah di beberapa laga sebelumnya tim besutan Leonardo itu tak mampu meraih hasil bagus.

Kemenangan tersebut juga menjadi modal bagus Milan untuk bisa lolos dari fase grup Liga Champions. Dengan tiga angka, Milan memiliki poin yang sama dengan Real Madrid, namun hanya kalah produktifitas dan selisih gol.

Ada pun Marseille harus rela menahan malu di hadapan pendukungnya sendiri karena hasil ini. Untuk sementara, mereka senasib dengan FC Zurich yang tak mampu meraih poin di laga pertama mereka.

Marseille langsung menggempur pertahanan Milan dan sejumlah peluang tercipta, di antaranya dari Mamadou Niang di menit 13 dan 25. Namun tembakan striker Marseille itu masih melintas di atas gawang Marco Storari.

Milan malah berhasil unggul di menit 28. Adalah Filippo Inzaghi yang menjadi pencetak gol Milan setelah memaksimalkan umpan manis Clarence Seedorf.

Alexandre Pato bisa saja menggandakan keunggulan Milan di menit 36 jika lebih cepat menyepak bola yang ada di depannya. Inzaghi juga gagal memaksimalkan peluang yang diperolehnya tiga menit kemudian.

Di menit-menit akhir babak pertama, Storari melakukan penyelamatan penting dengan menghalau tendangan keras Bruno Cheyrou.

Baru di babak kedua Marseille bisa menyamakan kedudukan setelah Gabriel Heinze sukses mengubah arah bola dengan sundulan kepalanya dari prosesi bola mati tendangan bebas.

Lucho Gonzalez nyaris membawa Marseille memimpin jika saja bisa mengarahkan bola dengan tepat ke gawang Marco Storari di menit 67.

Memasuki menit ke-75, Inzaghi muncul sebagai pahlawan. Striker veteran Milan itu lagi-lagi sukses menyambut umpan manis Seedorf dengan kakinya, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Marseille berusaha bangkit, tapi waktu yang tersisa tak bisa dimaksimalkan. Skor 2-1 untuk Milan bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain:
Olympique Marseille: 30-Steve Mandanda; 12-Charles Kabore, 21-Souleymane Diawara, 19-Gabriel Heinze, 3-Taye Taiwo; 6-Edouard Cisse (23-Fernando Morientes 88), 17-Stephane Mbia, 7-Benoit Cheyrou; 8-Lucho (10-Hatem Ben Arfa 75); 11-Mamadou Niang, 9-Brandao.

AC Milan: 30-Marco Storari; 44-Massimo Oddo, 13-Alessandro Nesta, 33-Thiago Silva, 15-Gianluca Zambrotta; 16-Mathieu Flamini, 21-Andrea Pirlo, 23-Massimo Ambrosini (8-Gennaro Gattuso 58); 10-Clarence Seedorf (20-Ignazio Abate 90+3); 7-Pato, 9-Filippo Inzaghi (11-Klaas Jan Huntelaar 87)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis