English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 September 2009

Jovetic Berkualitas, Benitez Kecewa


Senyum lebar menghiasi wajah Cesare Prandelli setelah La Viola menaklukkan Liverpool (2-0).

Ya, pelatih Fiorentina Cesare Prandelli tidak dapat menutupi rasa bahagianya. Sukses timnya mengalahkan Liverpool 2-0 di babak penyisihan grup Liga Champions menjadi anugrah luar biasa bagi La Viola.

“Pertandingan sempurna? Malam ini saya katakan bahwa para pemain saya sangat tertib di babak pertama, mereka melakukan semua yang saya minta,” kata Prandelli kepada Sky.


Jovetic pun menjadi bintang malam tadi dengan torehan dua gol. “Jovetic? Dia melakukan hal lebih jauh melebih harapan. Tahun lalu, ia hanya menjadi pemain berpotensi, saat ini ia menjadi pemain berkualitas untuk tim dan bergerak pasti lebih maju.”


Mengenai kemenangan Fiorentina tersebut, menurut Martin Jorgensen, tampil lepas adalah kuncinya.


“Ini terlihat mudah, tapi kami berhasil melakukannya dan untuk mendapatkannya kami harus bekerja keras,” kata Jorgensen kepada Sky.


“Kami sedikit mendapat keberuntungan, tapi kami berusaha nothing to lose dalam pertandingan ini. Sehingga kami senang dengan cara ini.”


Selain bermain lepas, Jovetic juga menjadi kunci sukses Fiorentina.


“Jovetic? Ia pemain hebat, tapi kami harus ingat dia masih sangat muda, kami tidak boleh menekannya terlalu berlebih.”


Sementara itu, Rafa Benitez mengakui bahwa, penampilan Liverpool di babak pertama sangat buruk.


“Babak pertama, semua berjalan salah,” kata Benitez kepada Sky Sports.


“Kami hanya menyaksikan pertandingan. Saat kami menyerang, kami memberikan bola begitu jauh. Saat kami mendapatkan kembali dan berusaha menyerang baik, kami kalah dalam perebutan bola, selalu ada tantangan.”


Meski buruk di babak pertama, pelatih asal Spanyol ini mengakui timnya mulai tampil lepas di babak kedua.


“Di babak kedua, banyak kesempatan yang kami dapatkan sejak menit pertama. Bedanya dalam sepakbola, jika kau mendapatkan kesempatan di babak pertama, maka akan mudah menang dan itu menyulitkan lawan.”


“Kami kecewa, semua kecewa, tapi saat ini semua level tim sama. Semua bagus. "


“Kami tahu mereka tim yang bagus, terorganisir, hebat dalam serangan balik. Kami juga selalu memberikan mereka bola dan kesempatan untuk mereka.”

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis