English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 September 2009

Inter imbang, Stankovic Kecewa, Mourinho Bersyukur


Inter Milan memiliki peluang besar untuk dapat memetik kemenangan di markas Rubin Kazan. Sayang, pertandingan hanya berakhir imbang 1-1.

Bermain sepuluh orang di pertengahan babak kedua, setelah Mario Balotteli di usir wasit karena akumulasi kartu kuning menjadi salah satu penyebabnya.

Tanpa Balottelli, La Beneamata harus kerja ekstra keras untuk mendobrak pertahanan Rubin. Inilah yang dirasakan Dejan Stankovic.

“Saya tak komentar tentang dikeluarkan Balottelli,” kata Stankovic kepada Sky.

“Pastinya, dengan sepuluh pemain di lapangan, kami harus kerja ekstra keras dan itu situasi yang sulit. Semua harus dapat menunjukkan permainan dan rela berkorban agar tim tampil bagus.”

“Hasil malam ini buruk, padahal kami mengatur ritme dan mengontrol permainan. Bermain imbang berat untuk kami. Kami harus dapat meraih dua kemenangan kandang.”

Meski bermain imbang, Mourinho merasa bersyukur timnya masih dapat meraih poin. Serta mencoba mengambil sisi positif dari hasil ini.

“Mempertimbangkan pertandingan hari ini, dapat menjadi poin positif. Jelas, kami ingin lolos secepat mungkin. Dengan hasil ini, meski di bawah performa, kami tak pernah kalah,” kata Mourinho kepada Sky Sport 24.

“Lawan kami di lapangan begitu bagus, mereka tampil di rumah, di hadapan para pendukungnya, hingga memotivasi penampilan perdana mereka di Liga Champions.”

Selain dari performa lawan bagus, Mourinho sedikit mengeluh soal para pemainnya. Sebagian dari mereka tak menunjukkan permainan biasanya, termasuk Maicon dan (Dejan) Stankovic. Belum lagi, Mario Balotelli yang terkena kartu merah menit ke-60.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis