English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 September 2009

Jaya Puas Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung


Kondisi fisik merupakan salah satu syarat utama bagi pesepakbola, jika kondisi fisik lemah, sudah tentu akan mempengaruhi kinerja pemain di lapangan. Kondisi fisik setelah libur adalah yang paling diperhatikan.

Pelatih Persib Bandung Jaya Hartono mengaku cukup puas dengan kondisi fisik anak asuhnya, saat kembali mengikuti sesi latihan pasca libur lebaran.

Menurut Jaya, meski semua pemainnya baru saja menjalani masa liburan, tapi mereka masih mampu konsisten melahap sesi latihan selama 90 menit, yang diberikan.

Padahal, Jaya mengaku memberikan porsi latihan dengan intensitas tinggi sebelum diakhiri dengan sesi latihan fisik yang cukup menguras stamina.

"Saya cukup puas dengan kondisi anak-anak. Artinya, program latihan yang diberikan selama masa libur tetap dijalani," kata Jaya.

Hal itu terlihat lanjutnya, dengan kemampuan mereka melalui dengan baik sesi latihan yang diberikan di hari perdana mereka kembali berkumpul.

Satu hal yang sedikit mengkhawatirkan masih kata Jaya, yakni kondisi badan Hilton Moreira yang tampak kegemukan.

"Tapi dia sudah berjanji akan menurunkan berat badannya yang naik hingga tiga kilogram, dalam waktu sepuluh hari ke depan," tandas Jaya.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis