English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 September 2009

Aneh, Persebaya Tidak Tahu Keberadaan Pemainnya


Kembali Persebaya mengalami masalah, kali ini Persebaya Surabaya dipaksa menelan "pil pahit" terkait perekrutan dua pemain asing mereka, yakni John Tarkpor dan Ngon A Djam, yang hingga saat ini belum menunjukkan batang hidungnya.

Parahnya, karena manajemen Persebaya tidak mengetahui keberadaan dua pemain impor yang diklaim sudah teken kontrak, dan menerima sejumlah uang dari manajemen Bajul Ijo tersebut.

Manajer Persebaya Saleh Ismail Mukadar bahkan terkesan tidak ingin lagi membicarakan kedua pemain asingnya itu.

Terlebih karena ia sendiri mengaku tidak mengetahui keberadaan kedua pemainnya tersebut.

"Kabarnya Djam masih berada di kampungnya (Kamerun). Katanya dia masih sakit. Sedangkan Tarkpor, saya sendiri tidak tahu di mana dia sekarang berada," sungut Saleh.

Pernyataan Saleh tersebut cukup aneh. Bagaimana tidak, sebagai manajer mestinya ia bisa mengetahui keberadaan pemainnya dengan menanyakan kepada agen yang bersangkutan.

Sebab, bagaimana mungkin ia bisa mengetahui kapan pastinya pemainnya itu akan bergabung, jika dia sendiri masih buta dengan keberadaan pemainnya tersebut.

Karena itu, sangat pantas, jika saja Tarkpor dan Djam belum bergabung sampai saat ini. Bahkan bisa jadi, kedua pemain itu telah terikat kontrak dengan tim lain.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis