English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 September 2009

Ibra : Sulit Main di Giuseppe Meazza


Barcelona akan melawat ke Giuseppe Meazza pertengahan pekan ini dengan Inter menjadi tuan rumah.
Dimintai prediksi mengenai hasil akhir laga ini, Zlatan Ibrahimovic, mantan striker Inter yang kini membela Barcelona mengaku tak bisa memperkirakan seperti apa hasil finalnya.
"Pertandingan melawan Inter bakal sulit," jelasnya singkat.
Terlepas dari hasil pertandingan, Ibra menambahkan jika laga ini menjadi salah satu laga spesial.
"Saya bermain di sana untuk tiga musim dan memiliki kenangan manis di saja. saya kembali dengan seragam berbeda dan tak bisa lebih senang lagi," paparnya.
Zlatan Ibrahimovic tidak peduli dengan sambutan yang diterimanya dari suporter Inter Milan saat ia kembali ke Giuseppe Meazza. Barca akan melakoni pertandingan tandang melawan Inter di Liga Champions, Rabu (16/9).
"Saya tak mempersoalkan bagaimana reaksi suporter. Itu tidak penting," kata Ibrahimovic.
Ibrahimovic merupakan pemain yang dicinta sekaligus dibenci oleh tifosi Inter. Meski memberi sejumlah trofi juara bagi Inter, namun fans sudah melupakan kontribusi striker Swedia ini. Bahkan ia akan mendapat cemooh dari sektor suporter tuan rumah.
"Pertandingan tersebut akan sangat dinikmati karena atmosfernya yang luar biasa. Saya memiliki kenangan indah di Milan. Namun, saya bahagia saat kembali ke sana dengan kostum tim yang berbeda," ujarnya.
Ibrahimovic juga tidak memiliki masalah dengan rekan-rekannya di Inter. Ia juga akan menyalami mereka usai pertandingan.
"Hubungan kami sangat baik. Tidak mudah melupakan karena kami pernah bersama meraih Scudetto tiga kali," lanjut Ibrahimovic.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis