English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 September 2009

Ancelotti: Waktunya Chelsea Juara Liga Champions


Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menyatakan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memenangkan Liga Champions. Bos The Blues ini sudah siap untuk mengakhiri kegagalan yang selalu dialami Chelsea dalam enam terakhir untuk mendapat tropi dari turnamen paling bergengsi di Eropa tersebut.

Ancelotti sendiri tercatat sudah empat kali meraih tropi Liga Champions ini, dua kali di antaranya didapat saat berstatus sebagai pemain bersama AC Milan lalu sisanya sewaktu menjadi pelatih. Chelsea bersama Ancelotti pada musim ini akan mengawali laga Liga Championnya dengan melakukan kunjungan ke Porto.

"Chelsea sudah ke semi-final dalam enam tahun terakhir ini. Tetapi mereka sebenarnya mereka sudah sangat dekat untuk menjadi pemeng, tetapi sayang mereka belum pernah menang," ujar Ancelotti seperti dilansir dari situs the sun.

"Sekarang kondisinya sudah tepat buat kami untuk melakukannya lagi dengan lebih baik."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis