English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 September 2009

Hasil Pertandingan Lengkap Grup E-H Liga Champions Eropa


GRUP E: 
Lyon 1-0 Fiorentina

Olympique Lyon tampil sempurna di Stade de Gerland, Kamis (17/9) dinihari WIB. Menjamu wakil Italia Fiorentina, Lyon menyegel poin penuh berkat kemenangan 1-0.

Meski demikian, Lyon sempat menemui kesulitan saat Fiorentina bermaterikan 11 pemain. Setelah Alberto Gilardino diusir keluar di masa injury time babak pertama, Lyon bisa menguasai keadaan.

Adalah Miralem Pjanic yang menjadi pencetak gol tunggal Lyon di pertandingan ini pada menit 76.

Liverpool 1-0 Debrecen

Liverpool memaksimalkan laga di hadapan pendukungnya sendiri di Anfield, saat menjamu Debrecen, Kamis (17/9) dinihari WIB. Liverpool menang tipis 1-0.

Meski skor akhir tak cukup baik menggambarkan kualitas Liverpool di kancah Eropa, tapi skor 1-0 sudah cukup untuk mengamankan tiga poin dari yang ditawarkan. Dengan hasil ini, Liverpool berbagi tempat dengan Olympique Lyon di puncak klasemen Grup D fase kualifikasi Liga Champions dengan tiga angka.

Lyon sendiri juga menang 1-0 saat menjamu Fiorentina. Klub Italia itu juga berbagi tempat dengan Debrecen di dasar klasemen.
Adalah Dirk Kuyt yang menjadi pahlawan Liverpool di pertandingan ini dengan gol tunggalnya di akhir babak pertama.

GRUP F:
Dynamo Kiev 3-1 FK Rubin Kazan

Dynamo Kiev berhasil memuaskan pendukungnya yang memadati Lobanovsky Dynamo Stadium, Kamis (17/9) dinihari WIB. Rubin Kazan yang datang bertamu ditaklukkan dengan skor meyakinkan, 3-1.

Meski menang, Kiev sempat dipaksa berkeringat dingin karena tim tamu memimpin lebih dulu lewat gol Alejandro Damian Dominguez di menit 25.

Baru di pertengahan babak kedua tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat gol Atanda Yusuf di menit 71. Gerson Magrao membalikkan keadaan di menit 79 sebelum Oleg Gusev memastikan kemenangan tuan rumah di menit 85.

Hasil ini membawa Kiev memimpn Grup F dengan tiga angka, mengungguli Inter dan barcelona yang bermain imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.


GRUP G:
Sevilla 2-0 Unirea Urziceni

Sevilla sukses memenuhi harapan fansnya untuk bisa menaklukkan Unirea Urziceni di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (17/9) dinihari WIB. Sevilla menang 2-0.

Luis Fabiano membuka pesta kemenangan Sevilla di menit 45 sebelum digandakan Renato di menit 70.

Dengan hasil ini sevilla memimpin klasemen sementara Grup G dengan tiga angka. VfB Stuttgart dan Rangesr menyusul di tempat kedua dan ketiga dengan satu angka.

VfB Stuttgart 1-1 Rangers

VfB Stuttgart tak mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan saat menjamu Rangers di Gottlieb-Daimler Stadium, Kamis (17/9) dinihari WIB. Klub Skotlandia itu memaksa Stuttgart bermain seri 1-1.

Pavel Pogrebnyak membawa Stuttgart unggul di menit 18 dan hasil ini dibawa hingga paruh pertama rampung. Namun di pertengahan kedua. Madjid Bougherra sukses mencuri kesempatan mencetak gol, tepatnya di menit 77.

GRUP H:
Olympiakos 1-0 AZ Alkmaar

Olympiakos mengamankan tiga angka penuh saat AZ Alkmaar bertandang ke Karaiskaki Stadium, Kamis (17/9) dinihari WIB. Wakil Yunani itu menang tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan Olympiakos datang dari Vassili Torosidis di menit 79, yang mengantar Olympiakos menyamai perolehan angka Arsenal yang menang dramatis 3-2 atas Standard Liege.

Standard Liege 2-3 Arsenal

Arsenal tampil mengejutkan di Belgia. Dijamu Standard Liege di Stade Maurice Dufrasne, Kamis (17/9) dinihari WIB, tim asal London itu menang 3-2.

Namun kemenangan itu diraih dengan susah payah. Arsenal bahkan sempat tertinggal dua gol ketika pertandingan belum genap berjalan 10 menit.

Berbekal kematangan dan pengalaman bermain di level Eropa, Arsenal akhirnya bisa membalikkan keadaan. Adalah Eduardo Da Silva yang keluar sebagai pahlawan lewat golnya tujuh menit jelang pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Arsenal memuncaki Grup H dengan tiga angka, disusul Olympiacos yang menang 2-1 atas AZ Alkmaar. Ada pun Standard Liege berada di dasar klasemen.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis