English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 Agustus 2009

Milan Meragukan, Leonardo "Nyantai"


Pra-musim yang di jalani oleh AC. Milan sangat meragukan. pada turnamen segi tiga-TIM Trophy yang diselenggarakan baru-baru ini, Milan kalah berturut-turut, masing-masing oleh Inter (0-1) dan Juventus (0-2).

Dalam sepuluh kali pertandingan persahabatan di pra-musim ini, Milan hanya meraih satu kali kemenangan, sisanya adalah, satu kali seri dan delapan kali menelan kekalahan. Bagaimana untuk perjalanan musim 2009-2010???...

Namun hasil yang diperoleh Milan pada pra-musim, tidak membuat pelatih muda mereka khawatir, coba simak pernyataan Leonardo berikut ini: "saya mengerti hasil buruk menarik perhatian, tapi kami yakin memiliki musim yang baik", " kami memiliki masalah dalam mengatur skuad, dimana ini tidak terlalu besar dan kamu memiliki pemain yang cedera. evaluasi akan dibuat ketika kami semua ada di sini"

Apakah buruknya performa Milan selama pra-musim diakibatkan oleh strategi penghematan yang diberlakukan oleh petinggi Milan?? namun, Milanisti diseluruh dunia tidak ingin sebuah janji, tapi mereka menginginkan sebuah bukti yang nyata.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis