English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 Agustus 2009

Leonardo: "Ini Bukan Milan yang Sebenarnya"




Apakah masalah yang dihadapi oleh AC. Milan sehingga hanya mendapatkan satu kemenagan dari sepuluh pertandingan pra-musim?

cedera pemain adalah masalah klasik yang dihadapi oleh setiap pelatih, namun ini merupakan salah satu masalah yang dapat dijadikan tolok ukur bagi kesuksesan seorang pelatih.

"Saya tidak ingin menjadikan cedera pemain sebagai alasan. Namun absennya sejumlah pemain benar-benar kami rasakan. Kami sudah berjuang, tidak ada seorang pun yang meragukannya. Namun, Milan asuhan saya tidak bisa hanya dinilai lewat raihan di laga pra-musim ini," ungkap Leonardo pada Football-Italia

menurutnya bukan masalah fisik yang dihadapi oleh Milan tetapi masalah psikologis. "Realita-nya, kami harus melakukan perubahan terhadap sikap tim. Beberapa pemain juara telah menghuni tim ini dalam sepuluh tahun terakhir dan memenangi semuanya. Jadi kami harus bekerja untuk kembali meningkatkan motivasi, kebanggaan, dan menyatukan tujuan-tujuan pribadi masing-masing pemain untuk memajukan tim ini," lanjut suksesor Carlo Ancelotti itu.

Leonardo juga mengatakan "Milan sudah pernah memanangi semuanya, namun kami masih ingin berkembang. Untuk mendapatkannya, kami butuh motivasi,"
ya, motivasi yang besar, itulah yang harus dimiliki oleh setiap pemain Milan.

Namun, apakah motivasi saja sudah cukup? teman-teman sekalian yang menentukan

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis