English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 Agustus 2009

Hasil Giornata ke-2


Mengagumkan...itulah kata-kata yang tepat bagi dua tim besar Italy, Inter dan Juve. Ya, keduanya berhasil menundukan dua tim besar di kandang mereka. setelah tadi pagi Inter menghancurkan Milan dengan skor 4-0 di kandang Milan, San Siro, tadi pagi Juventus melakukan hal yang sama kepada Gialorossi di Olympico-Roma, dengan skor telak 3-1.
Pertandingan di Olympico ini merupakan pertandingan besar yang merupakan test bagi kedua tim untuk membuktikan ambisi mereka merebut scudetto dari tangan Inter yang selama empat musim terakhir menjadi raja di Serie A.
Pada pertandingan ini, Roma menggunakan formasi 4-3-1-2 yang sama di pakai oleh si Nyonya Tua, pada pertandingan ini Ferara membangkucadangkan sang ikon, Alex Del Piero.
Diego mencetak gol pertama dengan gaya Maradona-Slalom (masih lom ngerti) melalui perebutan bola dengan Marco Cassetti. sembilan menit kemudian Roma menyamakan kedudukan mealui tendangan bebas yang spektakuler sejauh 30 meter yang membuat kiper no satu Itali ini terkejut, ini merupakan kesalah Tiago yang tidak memperhatikan kalau Roma telah siap untuk menendang dia malah beradu argumen dengan sang pengadil. pada menit ke 67, Diego menambah koleksi golnya pada pagi tadi yang membuat Juventus unggul untuk sementara dengan skor 2-1, Diego memanfaatkan umpan dari Iaquinta yang menggunakan tumitnya kemudian menembak bola tersebut ke sudut gawang yang dijaga Julio Sergio.
Juventus kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 yang memanfaatkan kelemahan pemain Roma yang terlalu asik menyerang sehingga meninggalkan ruang yang cukup terbuka bagi Felipe Melo untuk mencetak gol, pemain Brazil ini menandai debut di laga resminya bersama Juventus dengan gol yang sangat bagus dari luar kotak penalty Roma.
Susunan Pemain
Roma: Julio Sergio; Cassetti, Mexes, Burdisso, Riise (Vucinic 71); Taddei (Tonetto 46), De Rossi, Pizarro; Perrotta (Cerci 80); Menez, Totti
Juventus: Buffon; Grygera, Cannavaro, Chiellini, De Ceglie (Legrottaglie 74); Thiago, Felipe Melo, Marchisio (Camoranesi 62); Diego (Poulsen 85); Iaquinta, Amauri
Berikut hasil pertandingan lainnya yang di mainkan semalam :
Chievo 1-2 Lazio
Pellissier 15 (C), Cruz pen 37, 53 (L)
Sampdoria 3-1 Udinese
Pazzini 11 (S), Mannini 45 (S), Di Natale 56 (U), Cassano 83 (S)
Parma 2-1 Catania
Galloppa 14 (P), Biagianti 15 (C), Paloschi 47 (P)
Napoli 3-1 Livorno
Quagliarella 10, 83 (N), Hamsik 36 (N), C Lucarelli 47 (L)
Fiorentina 1-0 Palermo - Jovetic 29 (F)
Cagliari 1-3 Siena
Calaio' 51, 71 (S), Jeda pen 76 (C), Reginaldo 89 (S)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis