English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 Januari 2010

Berbenah, Milan Incar Pemain Baru


Milan masih berupaya meremajakan tim, yaitu dengan mengincar beberapa pemain tambahan yang masih tergolong pemain muda. Di posisi bek ada Guy Demel (Hamburg SV) dan Cedric Mongongu (AS Monaco; di gelandang ada Ederson (Lyon) dan Edmund Hottor (Triestina)yang masih berusia 16 tahun; sedangkan di posisi penyerang, AC Milan masih terus berusaha keras untuk memboyong Edin Dzeko ke San Siro.

kemungkinan Dzeko akan di tukar dengan Huntelaar yang kurang bersinar, pertukaran ini juga merupakan strategi Milan untuk tetap menjaga keseimbangan keuangan mereka. Dikabarkan Wolfsburg meminta harga yang terlalu tinggi yaitu, £30 juta.

Sementara itu, Ederson, pemain bintang milik Lyon, dikabarkan telah menjadi rebutan dua klub sekota asal Milan, Inter dan AC Milan. Keduanya menunjukkan tekad yang sama untuk bisa mendapatkan pemain gelandang berbakat asal Brasil tersebut.

Kabar perseteruan antara Inter dan Milan untuk memboyong Ederson itu disampaikan oleh sang agen pemain Antonio Caliendo. Kepada laman Tuttomercatoweb, dia mengatakan,"Dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu dengan Lyon untuk membahas kepergian pemain ini. Yang pasti AC Milan dan Inter sama-sama masih berminat kepadanya," ujarnya.

Untuk Edmund Hottor yang berposisi sebagai gelandang serang berusia 16 tahun itu akan resmi bergabung minggu depan. Menurut sang agen, Leonardo Giusti, Edmund Hottor akan melakukan tes medis dan kemudian menandatangani kontrak pada hari Senin nanti akan menjadi hari di mana dia melakukan tes medis dan kemudian menandatangani kontrak, jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana

Namun Hottor tidak akan langsung bermain bersama tim senior Milan akan tetapi ia akan bermain bersama pemain-pemain muda Milan lainnya di akademi sepakbola Milan.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis