English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 November 2009

Udinese Sempurna, Sampdoria KO


Dua pertandingan lanjutan Liga Italy Serie A berlangsung subuh tadi (29/11), yang mengejutkan adalah, semakin menurunnya penampilan Cassano dkk yang takluk dari Genoa. sementara Udinese berhasil meraih hasil sempurna di Friuli.

Udinese 2-0 Livorno

Udinese meraih poin penuh saat menjamu Livorno di Friuli, Minggu (29/11) dinihari WIB. Udinese menang 2-0.

Gol tendangan bebas Antonio Di Natale dan kontribusi Antonio Floro Flores di paruh pertama menjadi penentu kemenangan Udinese di pertandingan ini.

Gol Di Natale tercipta di menit 29 setelah tendangan bebas indahnya menghujam deras ke sudut gawang Alfonso De Lucia, kiper Livorno.

Sembilan menit kemudian, Flore Flores mencuri momentum untuk menyambut umpan silang Aleksandr Lukovic dengan kepalanya. Sejumlah kesempatan lain tercipta, akan tetap tak sampai mengubah skor 2-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil itu, Udinese kini mengoleksi 18 poin hingga pertandingan ke-14 mereka. Sementara Livorno masih berada di zona merah dengan 12 poin.

Genoa 2-0 Sampdoria

Di Luigi Ferraris Stadium, Genoa memenangi derby della Lanterna dengan menundukkan Sampdoria 3-0 pada laga yang banyak diwarnai kartu kuning dan merah.

Penalti Omar Milanetto di menit kesepuluh sudah membuat Genoa memimpin. Upaya Sampdoria mengejar ketertinggalan semakin sulit setelah Giuseppe Biava mendapat kartu kuning kedua di pertandingan ini, yang akhirnya membuatnya terusir di menit 44.

Unggul jumlah pemain membuat Genoa makin mendominasi jalannya pertandingan. Dua gol tambahan pun tercipta, satu datang dari Marco Rossi di menit 53, yang kemudian mendapat kartu merah di menit 66, dan yang lainnya berasal dari penalti Raffaele Palladino di menit 75.

Di menit 87, kartu merah kembali keluar dari saku wasit Roberto Rosetti yang diberikan kepada Fabrizio Cacciatore yang melakukan pelanggaran keras. Insiden itu menjadi insiden terakhir di laga yang berkesudahan 3-0 untuk tim tuan rumah ini.

Dengan tambahan tiga poin, Genoa naik satu strip ke posisi enam dengan 23 poin. Sementara Sampdoria tetap bertahan di posisi empat dengan 24 angka.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis