English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 November 2009

Strategi Persipura Tanpa Boaz


Pelatih Jacksen F. Tiago telah memastikan bahwa Boaz telah dikirim untuk membela timnas U-23 Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2009 Laos, Desember mendatang.

"Boaz sudah kami kirim ke Jakarta dan saat ini sudah bergabung di timnas U-23. Sebetulnya dia masih cedera. Tapi ini sesuai kesepakatan, sehingga dia harus kembali ke timnas," ujar Jacksen dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

"Saya yakin, timnas lebih mengerti apa yang mereka harus lakukan terhadap penyembuhan cedera pemain. Mereka juga memiliki tim medis yang lebih bagus ketimbang yang ada di klub."

Dengan begitu masih kata Jacksen, timnas pasti akan memutuskan apakah Boaz akan tetap di timnas atau dikembalikan ke klub, setelah mereka memeriksa kondisi cedera yang dialami pemain bersangkutan.

Dengan demikian berarti Persipura akan melanjutkan Indonesia Super League tanpa adanya sang striker, namun hal itu tidak membuat pelatih Persipura Jayapura khawatir, meskipun ia menyatakan sangat membutuhkan jasa sang penyerang.

"Jujur, kami sangat membutuhkan tenaga Boaz. Tapi karena harus memenuhi tugas negara membela timnas U-23, kami tetap harus memberikan suport," ujarnya

Ketika ditanya siapa pengganti Boaz untuk sementara, jacksen menolak menjawabnya, "Yang pasti, kami memiliki stok pemain lini depan yang cukup. Siapa yang akan menggantikan Boaz, nanti saja. Sebab ini bagian dari strategi yang akan kami mainkan," urai Jacksen dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

"Saat kami menghadapi Persebaya beberapa hari lalu, banyak yang tidak menyangka, jika Kabes kami tarik agak ke pinggir. Padahal posisi dia selama ini adalah striker."

Jadi ini semua masih kata pelatih asal Brasil tersebut, adalah bagian dari strategi. Terlebih karena timnya masih memiliki pemain depan yang bisa menjadi pilihan. Di antaranya Paulo Rumere.

Belum lagi dengan penampilan apik pemain muda yang dimainkan saat menghadapi Persik Kediri, yakni David Laly yang tampil cukup impresif.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis