English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

11 November 2009

Ranieri : Mourinho Anak Emas Media


Sepertinya Ranieri belum merasa puas jika belum membombardir Mourinho dengan cercaan, Ranieri yang didukung oleh kaptenya, Totti, mengatakan bahwa Mourinho suka memata-matai dan merupakan anak emas media.

"Mourinho selalu mengirim seseorang untuk mendengarkan kata-kata orang lain, lalu melaporkannya kembali kepadanya sehingga dia selalu siap saat diwawancara," cetus Ranieri di Football Italia.

"Dia lebih baik diam ketimbang bicara sesuatu. Di akhir laga aku tak mau ngomong apa-apa, tapi saat mendengar dia menuduhku 'menangis' dan bilang wasit juga terlalu cerewet mengenai sejumlah pelanggaran, aku tak bisa diam saja," lanjut dia.

Ketika mejadi pelatih Juventus, Ranieri dipecat meski ia mempu membawa Nyonya tua ke posisi 3 klasemen akhir, namun jika ia seperti Mourinho, maka ia pasti tidak akan dipecat.

"Jika Mourinho melakukan pekerjaanku di Juventus dalam dua tahun yang aku habiskan di sana, media akan memujinya. Aku sebaliknya malah dipecat. Kalau dia sekarang jadi seperti ini, itu sebagian juga karena kesalahan kalian (media)," ceplos Ranieri.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

football news on 12 November 2009 pukul 18.55 mengatakan...

wajar jika dia anak emas media.orang dia banyak congor nya.hehehhee....

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis