English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 November 2009

Ranieri Kecewa Pada Romanisti


Claudio Ranieri merasa kecewa dengan sikap Romanisti yang tidak memberikan dukungan berarti bagi timnya ketika il lupi meraih kemenangan dikandang mereka sendiri di stadion Olympico,Roma, dengan mengalahkan Bologna dengan skor 2-1.

Roma mengakhiri rentetan kekalahan yang mereka dapat dalam tiga laga terakhir, Meski menang, ada kekecewaan yang diutarakan Ranieri.

"Mereka bertindak seenaknya sendiri di luar sana. Mereka memasang spanduk dan menilai kami sudah mati, menyoraki [Mirko] Vucinic, meski dia sudah mencetak gol dan berganti memberikan tepuk tangan untuknya ketika dia membantu pertahanan dengan berlari sepanjang 30 meter," ujar Ranieri seusai pertandingan.

"Para penonton harus tahu tak segalanya keadaan bisa berjalan dengan baik dan kami tak bisa meminta lebih dari Vucinic dan Jeremy Menez, pemain yang memiliki kualitas yang bagus yang mana hari ini juga tampil bagus dalam hal konsistensi dan determinasi," paparnya.

"Kami berusaha keras, namun di Italia hasil akhir adalah hal utama. Hari ini orang akan berkata bahwa kami telah berjuang karena kami menang. Namun faktnya kami selalu mengerahkan tenaga semaksimal mungkin ketika melawan AC Milan, Livorno, dan Udinese, meski saat itu kami gagal mendapat poin," seru Ranieri.

"Meski suporter menganggap apa yang sedang dialami tim ini lebih buruk dari kenyataannya, kami tak boleh terpengaruh dengan hal itu. Saya tidak mau menjanjikan apa-apa, tetapi dengan melihat penampilan tim sejauh ini saya optimistis bisa finis di zona Liga Champions," tuntasnya.


~Goal.com - DetikSport.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

romanisti on 5 November 2009 15.10 mengatakan...

saya yakn roma akan bangkit...ditunggu kesabaran para romanisti aja

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis