English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 November 2009

Performa Dinho Menular Pada Milan ?


Penampilan yang kurang memuaskan diawal musim membuat Milan dan Dinho dicemooh pada awal musim, namun seiring membaiknya penampilan Dinho, membaik pula performa Milan. Seperti penyakit menular, Performa Dinho menjangkiti Milan.

Masuk akal??...Sobat Gibol sendirilah yang menilai.

setidaknya, hal tersebut diakui oleh Ignazio Abate. Ia menyebut Dinho sebagai sosok inspirator buat Milan dalam mendulang banyak angka dan tropi.

"Dia adalah seorang pria yang sangat baik. Dia mempunyai hati yang besar dan dia juga sangat mudah bergaul. Selama ini kami selalu berbicara banyak hal," kata Abate mengomentari tentang sosok Ronaldinho kepada Milan Channel.

"Sejauh ini dia sedang bagus-bagusnya dan kami berharap dia bisa melanjutkan untuk terus meningkatkan penampilan terbaiknya. Dalam pandangan saya, dia itu merupakan tipe pemain yang selalu dapat membantu kemenangan dalam setiap kali pertandingan."

"Kami mempunyai sejumlah pertandingan penting ketika kami kembali lagi dan kami harus dapat memastikan untuk dapat memperpendek jarak dengan para pemimpin klasemen. Kami harus bisa melakukannya dalam setiap kesempatan yuang didapat."

Membaiknya penampilan Ronaldinho juga membuat Presiden Brasil, Lula da Silva, memuji gelandang AC Milan ini. Menurutnya, Ronaldinho bakal menjadi andalan untuk mengantarkan Brasil menjadi juara dunia keenam kalinya.

"Ronaldinho akan menjadi senjata andalan kami di Piala Dunia 2010. Rakyat Brasil dan saya yakin akan hal itu. Dia memang melakukan awal tak bagus bersama Milan musim ini. Tapi masih ada waktu bagi dia sebelum putaran final Piala Dunia," jelas Da Silva.

"Bila ia mencapai puncak dan bersedia berkorban untuk mencapai tujuan, saya yakin Dunga akan mendapatkan yang terbaik dari Ronaldinho. Dia harus menemukan kembali bentuk permainannya seperti sedia kala. Magis sepakbola yang dimilikinya tak akan hilang," pujinya.

Tak lupa, Pato pun mendapat pujian, "Pato benar-benar cepat, berbakat dan penyelesai yang luar biasa. Tapi, ia masih muda dan kami masih harus bersabar untuk dia," kata Da Silva.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

football news|Bola Lover on 13 November 2009 pukul 16.29 mengatakan...

kalau menurut saya tidak kok kawan,ia sudah mulai menemukan performanya di milan,karena banyak yang mendukungya...kawan senggol adsense saya ya,saya udah senggol punya kamu

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis