English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 November 2009

Markus Tidak Masuk Daftar Akhir Pemain Terbaik Asia 2009


Markus 'Horison' Haris Maulana harus kecewa ketika dirinya tidak masuk dalam nominasi akhir pemain terbaik Asia 2009 yang terdiri dari enam pemain.

Sebelumnya, Markus masuk ke dalam daftar 15 kandidat pemain terbaik di Asia pada Oktober lalu. Dalam situs resmi AFC, perhelatan untuk memilih siapa yang berhak menyandang pemain terbaik bakal ditentukan pada 24 November mendatang di Kuala Lumpur.

Jepang yang persepakbolaannya sudah maju menjadi negara terbanyak yang menempatkan dua pemainnya di ajang paling bergengsi bagi pemain Asia ini, yaitu Yasuhito Endo dan Kengo Nakamura. Pada tahap pertama lalu, Jepang juga menjadi yang terbanyak dengan lima pemain dari total 15 pemain.

Pemilihan ini didasarkan pada catatan nominasi Most Valuable Player [MVP] dari semua turnamen yang digelar AFC dan FIFA. Tahun lalu, pemain asal Uzbekistan, Server Djeparov, berhasil menggondol gelar terbaik.

Nominasi Pemain Terbaik Asia

Firas Al Khatib (Al Arabi/Al Qadsiya)
Hadi Aghily (Sepahan)
Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale)
Mohammed Noor (Al Ittihad)
Sayed Mohamed Adnan (Al Khor)
Yasuhito Endo (Gamba Osaka)



Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis