English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 November 2009

Liga Super Indonesia Under 21


Liga Super Indonesia U-21 siap digelar untuk kedua kalinya, ini merupakan sesuatu yang sangat bagus (menurut saya), karena jika di tingkat junior mereka dapat menunjukan prestasi (dalam segala hal) maka akan terbawa jika mereka bermain dalam tingkat profesional.

Kompetisi ini sendiri nantinya akan dimulai pada 29 November 2009 dan diikuti oleh 18 tim yang akan terbagi menjadi tiga grup.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menerangkan akan ada modifikasi dalam penyelenggaran kompetisi Superliga U-21 untuk meningkatkan kualitas kompetisi, tahun ini.

Kompetisi ini akan dimulai dengan babak penyisihan kemudian enam besar yang merupakan dua tim terbaik dari setiap grup, serta diakhiri dengan babak semi-final dan final.

Jadwal laga tim U-21 akan mengikuti seniornya dengan selisih sehari. Yakni sesudah atau sebelum seniornya bertanding. Putaran pertama akan berlangsung sampai 20 Januari mendatang. Sesuai jadwal yang telah dibuat, putaran kedua akan mulai akhir Januari.

Jika tim senior membutuhkan tenaga pemain tim U-21 maka pemain tim U-21 diperbolehkan tampil membela tim senior sedangkan pemain senior tidak diperbolehkan memperkuat tim U-21 namun jumlahnya dibatasi, tidak boleh lebih dari lima pemain.

Untuk hadiah, juara akan mendapatkan Rp150 juta, runner up Rp75 juta dan Rp50 juta untuk posisi ketiga,".

Berikut Pembagian grup

Grup 1

Sriwijaya FC
PSPS Pekan Baru
Persija Jakarta
Persita Tangerang
Pelita Jaya
Persib Bandung

Grup 2

Persijap Jepara
Persik Kediri
Arema Malang
Persema Malang
Persela Lamongan
Persebaya Surabaya

Grup 3

Bontang FC
Persiba Balikpapan
Persisam Samarinda
PSM Makassar
Persiwa Wamena
Persipura Jayapura

Siapa tim favorit teman-teman sekalian ?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Golspektakuler on 20 November 2009 16.34 mengatakan...

Semoga dari Liga U-21 ini akan mampu menelorkan bakat-bakat penerus yang lebih hebat dari skill dan mental bertanding, untuk menggantikan timnas senior kita ini yang sepertinya sudah kehilangan amunisi.

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis