English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 November 2009

Isu Transfer Serie A


Liga Italy sebentar lagi akan membuka jendela transfer musim dingin, beberapa tim Serie A yang masih merasa membutuhkan tambahan amunisi baru sedang bersiap-siap menentukan pemain target mereka.

Berikut beberapa isu transfer Liga Italy Serie A.

Napoli - Dossena

Pemain belakang Liverpool, Andrea Dossena, yang kurang diberi kepercayaan oleh Rafa Benitez kemungkinan akan segera pindah dari Anfield.

"Negosiasi-negosiasi yang dilakukan pada Agustus lalu itu memang nyata, namun persoalannya tidak hanya sekedar urusan gaji saja," kata Federico Pastorello, agen dari Dossena menjelaskan kepada Radio Kiss Kiss.

"Liverpool pada kenyataannya tidak memberikan kami lampu hijau untuk menyepakati kontrak dengan Napoli. Kedua klub belum mendapatkan kesepakatan."

"Lantas bagaimana dengan Januari? Yang pasti pada tahun ini dia telah tampil sedikit dan itu cukup jelas Liverpool akan memberinya kesempatan untuk hengkang. Nah jika Napoli menginginkan Dossena, mereka pasti tahu apa yang harus dilakukan."

Bari - Guberti dan Cerci

Direktur olahraga Bari Giorgio Perinetti menyatakan pihaknya akan aktif pada sesi transfer pemain Januari mendatang. Dia mengungkapkan dua pemain AS Roma, Stefano Guberti dan Alessio Cerci, menjadi daftar pemain yang hendak diburu pada saat jendela trasnfer kembali di buka.

"Dapat saya katakan mereka berdua adalah yang kami inginkan dan kami akan terus melanjutkan memantau mereka," katanya kepada laroma24.it.

"Tahun lalu kami memiliki Guberti dan Ventura mempunyai Cerci. Jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan. Namun rasanya masih terlalu dini untuk membuat penilaiannya sekarang karena hanya dalam 20 hari ke depan kita baru akan mengevaluasi apakah kami akan bertindak di pasar atau justru tidak melakukan aktifitas."

"Yang pasti saat ini skuad yang kami miliki sekasrang sudah berjalan bagus dan telah menemukan kesempatan terbaiknya. Tapi kami harus untuk mempertimbangkan untuk untuk sekedar jaga-jaga saja."

Parma Tolak Jual Pemain Bintangnya

Penampilan inpresif Parma membuat mereka meduduki peringkat keenam klasemen sementara Serie A yang juga berarti mereka harus bersiap-siap menjaga pemain bintangnya yang dibidik oleh klub-klub besar, seperti Danielle Galloppa.

Akan tetapi manajemen klub memastikan akan mempertahankan para pemain bintangnya ini, setidaknya hingga berakhirnya musim ini.

"Bursa transfer Januari? Pemain kami akan tetap bertahan di AC Parma," kata presiden klub Tommaso Ghirardi kepada Sky Sports 24, Kamis (12/11) WIB.

Ia menambahkan jika klubnya akan berusaha mendatangkan pemain baru, tanpa menyebutkan detail pemain yang dibutuhkan timnya.

"Kita lihat saja nanti siapa yang akan masuk," jelasnya.

Robert Acquafresca akan pindah dari Atalanta ?

Januari disebutkan menjadi waktu bagi Acquafresca untuk mencari klub baru setelah gagal tampil mengesankan di Bergamo.

"Aku menyangkal kemungkinan itu," ujar Fabbri kepada Calcionews24.

"Agar transfer terwujud, ada beberapa syarat dan aku rasa itu mustahil terjadi."

"Dia akan tetap di Bergamo hingga Juni tahun depan, pasti. Kembali ke Genoa? Tentu iya. Dia masih menjadi bagian dari Genoa. Aku akan terkejut jika melihat rencana yang sudah disusun, dia harus menghabiskan satu musim lagi sebagai pemain pinjaman."

"Musim lalu segalanya terjadi begitu cepat, karena pemani seperti Hernan Crespo dan Sergio Floccari datang ke Genoa. Jadi, bermain di Atalanta adalah solusi terbaik."

"Namun, kami mengantisipasi agar langkah berikutnya dapat lebih baik, aku rasa Genoa akan membuka pintu untuk Acquafresca."

Acquafresca, penyerang andalan timnas Italia U-21, sebelumnya dikabarkan tengah dilirik Juventus sebagai kandidat potensial pengganti David Trezeguet.

Huntelaar - Hamburg, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Meski belum mencetak gol, namun Milan sepertinya masih akan mempertahankan Huntelaar, namun tidak menutup kemungkinan hengkangnya Huntelaar jika harga harga yang ditawarkan klub peminat menarik bagi Milan.

Ada beberapa peminat, diantaranya Liverpool dan Tottenham Hotspur dan Hamburg yang masih berharap bisa memboyong Huntelaar untuk mempertajam lini depan tim mereka.

Hamburg sangat membutuhkan striker baru menyusul cedera panjang yang dialami Paolo Guerrero dan Mladen Petric.

Sebelumnya, Hamburg pernah mengajukan pembelian saat Huntelaar masih bermain di Madrid. Namun, rencana pembelian gagal karena permintaan harga dari Madrid yang dinilai terlalu tinggi.

Fiorentina - Matteo Brighi

Fiorentina semakin membuka diri dalam perburuannya untuk mendapatkan pemain gelandang milik AS Roma Matteo Brighi. Seperti dilaporkan dari laman forzaroma, Fiorentina kini menjadikan Brighi sebagai salah satu target potensialnya pada transfer pemain Januari mendatang.

Agen Brighi baru-baru ini mengklaim kalau kliennya mempunyai keyakinan terhadap pelatih Roma Claudio Ranieri. Namun demikian nasib mantan pemain Parma ini ternyata masih belum terlalu jelas untuk masuk ke dalam skuad utama.

Ini disebabkan karena cedera Brighi maupun kepentingan dalam segi taktik. Sementara sepanjang musim kompetisi Serie A Italia 2009/10 ini, mantan pemain Parma tersebut baru mendapat tujuh kali kesempatan saja.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

siva on 13 November 2009 19.55 mengatakan...

i added to

mikelle on 14 November 2009 00.11 mengatakan...

Hello my friends, Have a nice Friday :)

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis