English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 Oktober 2009

Vucinic Optimis Kalahkan Milan


Laga "tim besar papan tengah" antara Milan Melawan Roma akan digelar akhir pekan ini di San-Siro, Milan. Dengan kondisi kedua tim yang masih meragukan nada-nada optimis keluar dari pemain Roma, salah satunya Mirco Vucinic.

"Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik. Saya sempat mengalami pembengkakan di bawah lutut. Bahkan hari ini saya menjalani sesi latihan dengan bagus dan saya sangat percaya diri," tandas Vucinic kepada Il Corriere dello Sport.

"Saya selalu optimis dan saya akan melakukan apa saja untuk bisa berada di sana. Saya beberapa kali mencetak gol yang berbeda saat melawan Milan dan saya harap bisa melakukannya lagi, tapi di atas itu semua, saya berharap untuk bisa mengakhiri paceklik gol karena sampai saat ini saya belum mencetak gol di Liga."

"Milan adalah tim bagus. Mereka bermain di stadion yang juga bagus. Saya ingin mengakhiri paceklik gol saya di San Siro,"

Sementara itu pelatih Roma, Claudio Ranieri akan melakukan eksperimen pada formasi tim. Ia melakukan hal itu mungkin lebih kepada kondisi tim yang masih diragukannya Totti untuk tampil melawan Rossoneri.

"Saya tidak akan menutup setiap kemungkinan. Pasalnya kondisi saat ini belum situasi yang ideal untuk bermain dengan Totti dan dua striker lagi. Tim ini memiliki banyak potensi, jadi kita lihat saja nanti," jelasnya seperti dilansir Football Italia.
(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis