English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 Oktober 2009

Tolak Gabung Timnas, Galih Terancam Sanksi


Pilih Mana? Timnas atau klub?

Keputusan kiper tim promosi divisi utama Pro Duta Ghali Sudaryono, urung memenuhi panggilan untuk bergabung di pelatnas timnas U-23, membuat manajemen tim "Merah Putih" berang.

Manajer timnas U-23 Andi Darussalam Tabusala bahkan mengancam bakal melaporkan Ghali ke Komdis PSSI, karena dianggap indisipliner.

"Sikap Ghali seperti ini tidak bisa dibenarkan. Jelas ini adalah tindakan indisipliner sehingga kami akan mengadukan masalah ini ke Komdis," sungut Andi.

Seperti diketahui, mantan kiper PSMS Medan itu justru lebih memilih untuk membela klubnya Pro Duta yang saat ini sedang tampil di Piala Kraton di Yogyakarta, ketimbang memenuhi panggilan timnas U-23 yang dipersiapkan tampil di SEA Games Laos 2009.

Sementara itu, Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan mengaku sudah mengetahui kabar tindakan indisipliner yang dilakukan salah seorang pemain timnas U-23, Ghali Sudaryono.

Ya, kiper timnas junior yang dipanggil mengikuti pelatnas jangka panjang jelang tampil di SEA Games Laos 2009, sampai saat ini belum memenuhi panggilan mengikuti pemusatan latihan.

"Saya memang sudah mendengar kabar itu. Tapi sejauh ini belum ada surat resmi sehingga sulit bagi kami untuk memberikan putusan," kata Hinca kepada wartawan ditemui di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/10).

Ditambahkannya, kemungkinan surat dari BTN terkait tindakan indisipliner Galih tersebut sudah masuk ke Komdis, hanya saja belum sampai ke tangannya.

Karena itu, ia pun berjanji akan segera menyidangkan masalah ini dan memberikan putusan, begitu surat yang dimaksud sudah ada.

Ditanya sanksi seperti apa yang akan dijatuhkan kepada mantan kiper PSMS Medan itu, dengan diplomatis Hinca menjawab jika dirinya tidak ingin berspekulasi dan menunggu surat dari BTN dulu.

Jadi, untuk menghindari sanksi, sebaiknya pilih Timnas...hehehehe



~Goal.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis