English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 Oktober 2009

Rosella Sensi Diminta Mundur


"Saya akan menjadi Romanista lagi hanya jika klub dijual", pernyataan tersebut disampaikan oleh salah satu pemegang saham. Dalam pertemuan pemegang saham tersebut, mereka juga secara resmi meminta sang presiden, Rosella Sensi, mengundurkan diri.

Roma yang dalam tiga pertandingan berturut-turut mengalami kekalahan menempati posisi ke-14 dalam klasemen sementara Liga Italy Serie A. Para fans juga melakukan aksi protes yang menuntut agar Rosella Sensi mundur dari jabatannya.

coba simak komentar-komentar keras yang diucapkan oleh para pemegang saham.

Claudio Rossi Massimi :

"Hari ini kami secara resmi meminta Rosella Sensi mengundurkan diri, Saya ingin pemilik klub bekerja sungguh-sungguh, bukan asal-asalan,"

"Bekerja tak bersungguh-sungguh adalah dosa tak terampuni,"

Quinzi (Begitu ia menyebut dirinya) :

"Melihat Roma berlaga dalam dua pekan terakhir membuat saya harus berterima kasih kepada Luciano Spalletti,"

"Saya juga ingin tahu orang jenius mana yang memutuskan membeli Artur, Pit, Simone Loria, dan Julio Sergio, serta menjual sejumlah pemain berbakat; Daniele Galloppa, Giorgio Chiellini, dan Alberto Aquilani,"

Pemegang Saham lainnya :

"Jika Roma dijalankan sebagai perusahana dengan otonomi keuangan memadai, saya berterima kasih kepada mereka. Namun jika fans tidak datang ke stadion untuk membayar gaji pemain, klub ini telah hancur."

"Saya akan menjadi Romanista lagi hanya jika klub dijual. Di mata saya, Roma telah mati setelah jasad Franco Sensi dikubur. Jika 50 ribu fans meminta Sensi hengkang, pasti ada alasan yang masuk akal,"

Namun apakah tanggapan dari Rosella?

Sensi menanggapi desakan ini dengan memperkenalkan staff baru kepada pemegang saham. Salah satunya adalah Gian Paolo Montali direktur sumber daya dan sporting area. (Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis