English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 Oktober 2009

Roma Yakin Menang Tanpa Totti


Sejak terpuruknya Milan di kompetisi Serie A Liga Italy, membuat semua lawan mereka di kompetisi seakan tanpa takut meskipun bermain di San-Siro. Setelah kompetisi Serie A Italia beristirahat sejenak karena pertandingan internasional

"Kami pergi ke Milan untuk menang. Saya berharap libur kompetisi karena pertandingan internasional tidak membantu mereka untuk kembali ke trek," tandas Ranieri.

"Tim mereka memang dihuni banyak pemain berkualitas seperti [Clarence] Seedorf dan [Andrea] Pirlo. Namun, kami hanya ingin fokus pada diri kami sehingga permainan kami makin meningkat dan bisa bertarung untuk kemenangan," lanjutnya.

"Apa pun yang terjadi, terjadilah. Tapi yang penting dalam pikiran kami, ke mana pun kami pergi, kami harus menang," ujar Ranieri lagi.

Sementara itu, Kapten dan ikon AS Roma, Francesco Totti hingga saat ini belum tahu apakah dia akan beraksi saat Roma melawat ke kandang AC Milan pekan depan.

"Perawatan cedera saya berjalan baik, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan saya akan bermain di partai bergengsi melawan Milan. Saya belum tahu," kata Totti kepada wartawan saat meninggalkan klinik.

Saat ini, Roma menduduki peringkat delapan. Bila meraih tiga poin, mereka akan memperbaiki posisinya. Sementara, Milan terpuruk di peringkat 12.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis